Indonesia Cukur Brunei 6-0, Kok Shin Tae-yong Tak Puas?

Kamis, 12 Oktober 2023 - 22:37 WIB
loading...
Indonesia Cukur Brunei 6-0, Kok Shin Tae-yong Tak Puas?
Shin Tae-yong mengaku tak puas dengan permainan Timnas Indonesia saat mencukur Brunei Darussalam 6-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023) / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong mengaku tak puas dengan permainan Timnas Indonesia saat mencukur Brunei Darussalam 6-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023).

Pasukan Garuda berhasil memimpin dua gol pada babak pertama melalui Dimas Drajad (6') dan Rizky Ridho (12'). Kemudian pada babak kedua Ramadhan Sananta (pen 63', 68') dan Dimas Drajad (72', 90+2') memperlebar keunggulan Pasukan Garuda atas Brunei Darussalam.

Meski meraih kemenangan besar, tetapi Shin Tae-yong tampak kurang puas dengan permainan Timnas Indonesia pada babal pertama. Ia menilai timnya bermain lambat usai mendapatkan keunggulan dua gol.



"Selamat kepada para pemain, tetapi untuk jalanya pertandingan saya tidak begitu senang harusnya permainan lebih baik setelah gol kedua sangat lama samapai ke gol ketiga itu yg harus di evaluasi," kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk SINDOnews.

Berbeda dengan babak kedua, Timnas Indonesia dinilai tampil lebih baik dan mampu menceploskan empat gol. Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah diberikan.

"Tetapi di babak kedua para pemain kembali bekerja keras lagi dan saya ucapkan terima kasih kepada pemain," ujarnya.



Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasalnya Brunei Darussalam harus bisa mencetak tujuh gol serta tidak boleh kemasukan, jika ingin melaju ke babak berikutanya
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)