Nonton Laga Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Bakal Dinaturalisasi

Kamis, 12 Oktober 2023 - 23:06 WIB
loading...
Nonton Laga Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Bakal Dinaturalisasi
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan Nathan Tjoe-A-On serius untuk menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia / Foto: MPI (Aldhi Chandra)
A A A
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan Nathan Tjoe-A-On serius untuk menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia . Menurutnya, tidak mungkin pemain yang tidak serius rela datang jauh-jauh ke Indonesia.

Timnas Indonesia sedang membangun kekuatan untuk bisa bersaing menjadi salah satu tim yang disegani. Naturalisasi menjadi pilihan untuk bisa mendapatkan hasil bagus.

Jordi Amat, Marc Klok, Rafael Struick, Ivar Jenner, Sandy Walah dan Shayne Pattynama menjadi pemain naturalisasi di era Shin Tae-yong. Selain itu, Timnas Indonesia masih mencari pemain naturalisasi dengan Grade A.



Nathan Tjoe-A-On menjadi pemain yang akan bergabung bersama Timnas Indonesia. Pasalnya, ia memiliki garis keturunan Belanda-Indonesia.

Sementara Nathan Tjoe-A-On telah menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di Stadion Geora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023). Kedatanganya tersebut memberikan sinyal mengenai dirinya bakal segera dinaturalisasi.

Erick Thohir berharap Nathan Tjoe-A-On mau membela Timnqs Indonesia. Bahkan, ia menilai pemain berusia 21 tahun itu serius menjadi bagian dari Pasukan Garuda karena sudah datang jauh-jauh dari Inggris bersama ayahnya.



"Ya, tadi memang ada rencana Nathan yang main di Swansea umur 21 tahun, dia bisa main bek kiri, tengah kiri, dan bisa main di tengah juga. Mudah mudahan dia mau jadi Merah Putih," kaya Erick Thohir di SUGBK.

"Ada, dia serius. Kalau nggak, nggak dateng dia sama bapaknya dan nggak dikenalin sama presiden," ujarnya.

Saat ini, Nathan Tjoe-A-On sedang memperkuat Swanswa di Championship atau kasta kedua Liga Inggris. Sejauh ini, ia sudah belum mendapatkan kesempat bermain.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)