Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Main Menyerang Lawan Brunei di Leg Kedua

Kamis, 12 Oktober 2023 - 23:33 WIB
loading...
Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Main Menyerang Lawan Brunei di Leg Kedua
Shin Tae-yong memastikan bahwa Timnas Indonesia bakal tampil menyerang melawan Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong memastikan bahwa Timnas Indonesia bakal tampil menyerang melawan Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023).

Timnas Indonesia berhasil membuat Brunei tak berdaya di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023) malam WIB, Skuad Garuda meraih kemenangan 6-0. Selepas pertandingan, Shin Tae-yong mengakui kualitas penyerang Timnas Indonesia.

Menurutnya, penyelesain akhir para penyerang cukup bagus dan terbukti mampu memasukkan lima dari enam gol. "Seperti yg kita lihat memang striket yang cetak 5 gol, taoi saya ingin beritahu penyerang sangatvbaik dalam kemampuannya finisingnya," kata Shin Tae-yong di SUGBK.



Sementara untuk leg kedua, Shin Tae-yong mengaku tidak akan menerapkan permainan bertahan meski meraih kemenangan besar di SUGBK. Ia pun mengatakan akan bermain lebih menekan di lini serang, sehingga banyak gol bisa didapatkan.

"Dan begitu kami datang ke Brunei pun kami tidak akan fokus ke bertahan tapi fokus ke menyerang walaupun kita cetak enam gol tadi, tapi saya akan lebih lagi pressing di depan," jelasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)