Tottenham Hotspur Pimpin Klasemen Liga Inggris, Legenda Arsenal Gerah

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 07:07 WIB
loading...
Tottenham Hotspur Pimpin Klasemen Liga Inggris, Legenda Arsenal Gerah
Tottenham Hotspur Pimpin Klasemen Liga Inggris, Legenda Arsenal Gerah
A A A
LONDON - Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan komentarnya mengenai peluang Tottenham Hotspur untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2023/2024 . Merson dengan tegas mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi.

Meskipun Tottenham Hotspur saat ini memimpin papan klasemen Liga Inggris musim ini, Merson menganggapnya masih terlalu dini untuk menilai bahwa mereka akan menjadi juara. Dia meyakini bahwa Tottenham mungkin akan mengakhiri musim di posisi empat besar, yang akan membawa mereka ke Liga Champions musim depan.

“Saat ini mereka (Tottenham) berada di puncak klasemen. Akankah mereka bertahan di sana? Tidak, tapi bukan itu intinya. Jika mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan, maka itu akan menjadi musim yang luar biasa bagi Tottenham,” ungkap Merson, dikutip dari Metro, Kamis (12/10/2023).



Merson juga menyatakan keyakinannya bahwa gelar juara Liga Inggris musim ini akan diraih oleh Manchester City. Meskipun City baru saja mengalami kekalahan dari Arsenal, Merson menganggap mereka masih kuat dalam perburuan gelar. Manchester City memiliki catatan yang sangat baik dan memiliki kedalaman skuad yang kuat di semua lini.

Dia menekankan bahwa satu-satunya tim yang dapat mengalahkan Man City musim ini akan menjadi juara. Meskipun persaingan masih panas, Merson merasa tidak mungkin ada dua atau tiga tim yang akan mengalahkan Man City dan finis di atas mereka dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)