Pelatih Brunei Permasalahkan Gol Keempat Timnas Indonesia: Ramadhan Sananta Offside!

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 11:02 WIB
loading...
Pelatih Brunei Permasalahkan Gol Keempat Timnas Indonesia: Ramadhan Sananta Offside!
Pelatih Brunei Permasalahkan Gol Keempat Timnas Indonesia: Ramadhan Sananta Offside! Foto: MPI/Ilham Sigit
A A A
JAKARTA - Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera, menuding offside gol keempat Timnas Indonesia ke gawang timnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Menurut Rivera, Ramadhan Sananta si pencetak gol sudah berdiri dalam posisi offside ketika menendang bola rebound hasil tembakan Ricky Kambuaya.

“Gol keempat (Timnas Indonesia) sudah pasti offside,” kata Rivera pada konferensi pers, Kamis (12/10/2023).

Sementara itu, Rivera juga mengakui bahwa kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya, yang mengakibatkan penalti dan gol pertama Timnas Indonesia, adalah sebuah kesalahan yang tidak seharusnya terjadi. Meskipun begitu, ia merasa puas dengan permainan timnya secara keseluruhan.



Rivera memberikan apresiasi tinggi terhadap semangat dan usaha keras yang ditunjukkan oleh para pemainnya dalam pertandingan tersebut. Baginya, ketika para pemain memberikan segalanya di lapangan, itu adalah hal yang memuaskan dan membuatnya bangga sebagai pelatih.

Sementara ia mengkritik gol keempat Timnas Indonesia, Rivera tetap merasa puas dengan penampilan dan semangat perlawanan yang ditunjukkan oleh timnya. Mereka berjuang keras, berlari, dan mencoba yang terbaik dalam pertandingan tersebut, dan itu membuat Rivera merasa sangat bangga dan puas dengan kinerja timnya.

Sebelumnya diberitakan, Timnas Indonesia menang telak 6-0 saat menjamu Brunei di leg pertama babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam. Leg kedua akan digelar di kandang Brunei, Selasa (17/10/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)