Aubameyang Jadi Penyihir Hogwarts di Hari Ulang Tahun Anak

loading...
Aubameyang Jadi Penyihir Hogwarts di Hari Ulang Tahun Anak
Aubameyang berpakaian penyihir seperti di film Harry Potter ketika merayakan ulang tahun putranya. Foto: Dok Pribadi
A+ A-
LONDON - Siapa tak kenal Harry Potter? Penyihir yang dikisahkan bersekolah di sekolah sihir Hogwarts itu disukai jutaan anak dunia, termasuk putra pesepak bola Pierre-Emerick Aubameyang, Pierre Jr.

Pierre Jr. baru merayakan ulang tahun keempat, dan salah satu keinginannya adalah bersekolah di Hogwarts. Tak heran, ketika merayakan hari istimewa tersebut, Aubameyang dan seluruh anggota keluarganya mengenakan pakaian ala penyihir di film Harry Potter. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

“Pierre Jr. siap pergi ke sekolah Hogwarts untuk ulang tahun ke-4. Aku mencintaimu putraku,” kata Aubameyang dikutip The Sun.

Kakak Pierre Jr. yang bernama Curtys (9 tahun) juga ikut dalam perayaan. Mereka sekeluarga berpose di depan kue-kue lucu berbentuk boneka, dan masing-masing orang mengenakan kaca mata bundar khas Harry Potter, lengkap dengan tongkat sihir.

Momen tersebut terasa semakin istimewa bagi Aubameyang. Sebab, dua hari sebelum ulang tahun anaknya, penyerang asal Gabon itu membantu Arsenal memenangkan trofi Piala FA usai mencetak sepasang gol ke gawang Chelsea. (Baca Juga: Arteta Jamin Aubameyang Bertahan di Arsenal)

(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top