Johann Zarco Tertarik Gantikan Marc Marquez di Tim Repsol Honda

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 01:04 WIB
loading...
Johann Zarco Tertarik Gantikan Marc Marquez di Tim Repsol Honda
Johann Zarco mengaku tertarik mengisi menggantikan Marc Marquez di tim Repsol Honda tahun depan / Foto: Instagram Johann Zarco (@johannzarco)
A A A
Johann Zarco mengaku tertarik mengisi menggantikan Marc Marquez di tim Repsol Honda tahun depan. Menurutnya, jika ia mendapatkan tawaran dari tim pabrikan maka ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Tentu saja itu sebuah hal yang baik untuk bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Marquez di tim pabrikan. Sebagai pembalap, tentunya saya ingin mengambil kesempatan itu jika bisa," kata Zarco dikutip dari Speedweek, Jumat (13/10/2023).

Zarco sendiri diketahui telah membarui kontrak bersama LCR Honda di MotoGP 2024. Ia tak menutup kemungkinan jika peluang mengisi kekosongan itu sangat terbuka mengingat dalam kontrak tertulis jika ia bisa mengendarai motor pabrikan maupun satelit.



"Bagi saya, tidak ada perbedaan besar entah saya akan bersama tim LCR atau tim pabrikan, karena di kontrak saya tertulis bahwa saya akan mengendarai motor pabrikan dan melakukan pekerjaan pengembangan," ungkap Zarco dilansir dari Speedweek, Jumat (13/10/2023).

Namun begitu, Zarco mengatakan bahwa dirinya masih harus menunggu keputusan dari Honda terkait dengan posisinya di tim. Namun, dia melihat bahwa dengan kontrak bersama Honda untuk musim depan, masuk akal jika dirinya ditunjuk untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Marquez.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)