Reaksi Santai Lionel Messi Usai Diludahi Pemain Paraguay

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 09:00 WIB
loading...
Reaksi Santai Lionel Messi Usai Diludahi Pemain Paraguay
Lionel Messi memberikan reaksi usai dirinya mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan ketika Argentina melumat Paraguay dengan skor 1-0 di Stadion El Monumental, Jumat (13/10/2023) / Foto: Tuttosport
A A A
BUENOS AIRES - Lionel Messi memberikan reaksi usai dirinya mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan ketika Argentina melumat Paraguay dengan skor 1-0 pada laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) di Stadion El Monumental, Jumat (13/10/2023). Dengan santai, pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu mengaku bahwa dirinya tidak ingin memperpanjang hal tersebut karena tak ingin memberikan panggung kepada Sanabria.

Pada pertandingan dengan tensi panas tersebut, Messi dan Sanabria terlibat adu mulut di menit 84. Di akhir perseteruan, penyerang Torino itu meludahi La Pulga.

Saat itu, Messi tidak melihat Sanabria meludah ke arah dirinya. Beruntungnya lagi, air liur Sanabria juga tidak mengenai tubuh dari bintang Inter Miami tersebut.



Tapi setelah pertandingan, Messi mengetahui hal tersebut karena diberitahu oleh rekan setimnya di ruang ganti. Alih-alih akan marah, La Pulga justru membiarkan aksi tidak terpuji yang dilakukan Sanabria.

"Teman-teman saya memberi tahu di ruang ganti. Lebih baik membiarkan topik seperti ini," tutur Messi, dilansir dari TyC Sports, Jumat (13/10/2023).



"Saya tidak tahu siapa orang itu dan saya juga tidak ingin menganggapnya penting. Jika tidak, dia akan keluar dan berbicara di mana-mana dan dia akan dikenal," pungkas Messi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)