Goyangan Pacar Achraf Hakimi Bikin Salfok

Kamis, 30 April 2020 - 18:02 WIB
loading...
Goyangan Pacar Achraf Hakimi Bikin Salfok
Belum lama ini, Hiba Abouk mengunggah video berdurasi singkat melalui akun Instagram pribadinya yang memerlihatkan bagaimana Hakimi bergoyang untuk menirukan gerakan / Foto: Instagram Hiba Abouk
A A A
JAKARTA - Selama pandemi virus corona pergerakan manusia menjadi terbatas. Sebab mereka hanya dapat melakukan aktivitas di rumah untuk mencegah penularan Covid-19. Meski demikian, ada banyak cara untuk menghilangkan rasa jenuh seperti yang dilakukan Achraf Hakimi.

Pemain Real Madrid itu punya trik khusus untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut. Salah satunya memainkan TikTok. Aplikasi video musik berdurasi singkat itu bisa dikatakan menjadi wadah untuk menuangkan imajinasi dan mengekpresikan kreativitas dalam banyak hal.

Mulai dari dance, gaya bebas atau tampil semaunya, kreator didukung untuk membiarkan imajinasinya berjalan liar dan membebaskan ekspresinya. Itulah yang membuat Hakimi tertarik menjajal TikTok bersama kekasihnya Hiba Abouk.

Ini merupakan kali pertama pasangan ini menggunakan aplikasi tersebut. Belum lama ini, Hiba Abouk mengunggah video berdurasi singkat melalui akun Instagram pribadinya yang memerlihatkan bagaimana Hakimi bergoyang untuk menirukan gerakan.

Menariknya, bukan gerakan Hakimi yang jadi perhatian melainkan gerakan Hiba Abouk bikin salah fokus (salfok) orang yang melihatnya. Dengan pakaian yang minim, wanita seksi itu bergoyang dengan santai yang bikin siapa pun yang melihatnya gemes.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)