Pertamina Lubricants Resmi Jadi Sponsor Utama Tim Balap Valentino Rossi VR46

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:06 WIB
loading...
Pertamina Lubricants Resmi Jadi Sponsor Utama Tim Balap Valentino Rossi VR46
Tim balap milik Valentino Rossi dikabarkan bakal mengganti sponsor utama dan juga namanya untuk MotoGP 2024. / Foto: Instagram @vr46racingteam
A A A
LOMBOK - Tim balap milik Valentino Rossi dikabarkan bakal mengganti sponsor utama dan juga namanya untuk MotoGP 2024. Mereka menggandeng PT Pertamina Lubricants , dan menggunakan nama 'Pertamina Enduro VR46 Racing Team'.

Tak tanggung-tanggung, VR46 dan Pertamina langsung menjalin kerja sama selama 3 musim atau hingga 2026. Pertamina akan menggantikan sponsor utama VR46 musim ini, yakni Mooney.

"Menyambut pelumas Pertamina, yang akan menjadi sponsor utama VR46 untuk tiga musim ke depan. Ini menjadi titik krusial dalam sejarah tim kami, sebuah langkah penting yang akan membawa kami makin dekat mencapai target," ungkap direktur tim VR46, Alessio Salucci, dikutip Crash, Sabtu (14/10/2023).



"Kami merasa terhormat bisa mencapai kesepakatan dengan produk yang besar di dunia balap motor ini," sambungnya.

Menurutnya, VR46 dan Pertamina memiliki ambisi yang sama untuk melangkah ke depan. Kerja sama antara keduanya juga diharapkan bisa menjadi jembatan bagi basis penggemar di negara yang berbeda.

"Kami menggabungkan dua basis penggemar terbesar dan paling setia di MotoGP. Ini menjadi jembatan bagi penggemar Italia dan semua yang mengikuti kami dari Indonesia," ungkap Salucci.

"Kami berharap bisa memberikan kepuasan dan yang terbaik untuk masa depan nanti," katanya lagi.



Sementara itu, Marco Bezzecchi dan Luca Marini masih akan menjadi duo pembalap Pertamina Enduro VR46 di MotoGP 2024 nanti. Menariknya adalah ke mana tim tersebut akan berlabuh setelah kerja sama bersama Ducati berakhir pada musim depan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)