Istri Ciro Immobile, Paling Benci Dicuekin di Ranjang

loading...
Istri Ciro Immobile, Paling Benci Dicuekin di Ranjang
Pemain Lazio, Ciro Immobile (kiri) dan istrinya, Jessica Melen. Foto: Dok Pribadi
A+ A-
ROMA - Seperti kebanyakan istri, Jessica Melena juga figur kunci dalam kesuksesan seorang pesepak bola -dalam hal ini Ciro Immobile. Siapa sangka, ada sisi jelek Immobile yang tak disukai Jessica.

Kita tahu, Immobile merupakan pemain tersubur di Serie A, bahkan ia mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam perburuan Sepatu Emas Eropa. Hal itu dipastikan setelah pemain 30 tahun asal klub Lazio mencetak 36 gol dalam semusim. (Baca Juga: Ciro Immobile Cetak Sejarah)


Dalam wawancara yang dimuat The Sun, Jessica berkisah tentang hubungannya dengan Immobile. Perempuan bermata cokelat itu bercerita banyak hal, dari awal pertemuannya dengan Immobile, hingga memutuskan menikah pada 2014 dan dikaruniai tiga orang anak.

Pada kesempatan itu Jessica Melena menyebut Immobile sebagai pasangan yang membahagiakan dan nyaris sempurna. Namun, Jessica mengaku seing dibuat jengkel ketika Immobile lebih memilih bermain game ketimbang meladeninya di ranjang.
Istri Ciro Immobile, Paling Benci Dicuekin di Ranjang

Ketika Immobile lebih memilih main video game, Jessica biasanya mengambil handphone miliknya, kemudian ber-swafoto dengan latar belakang suaminya tengah asik dengan video game. Adegan tersebut sering dibagikan Jessica ke media sosial.

Di luar itu semua, Jessica mengaku sangat bangga jadi istri Immobile. Sekadar informasi, keduanya menikah pada 2014 di Buccianico, kampung halaman Jessica di provinsi Chieti. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top