Chris Eubank Jr Layani Mayweather Asah Diri Jelang Lawan McGregor

Senin, 31 Juli 2017 - 21:36 WIB
Chris Eubank Jr Layani Mayweather Asah Diri Jelang Lawan McGregor
Chris Eubank Jr Layani Mayweather Asah Diri Jelang Lawan McGregor
A A A
LAS VEGAS - Chris Eubank Jr akan menjadi lawan sparing Floyd Mayweather jelang pertarungan akbar versus Conor McGregor. Eubank, putera mantan juara dunia Chris Snr, merupakan pemegang sabuk juara kelas menengah super IBO yang memiliki catatan 25 kemenangan dan hanya sekali kalah, dengan 19 kali menang KO.

Eubank tampil di turnamen World Boxing Super Series super. Dia mengalahkan mantan juara Arthur Abraham awal bulan ini dengan kemenangan angka mutlak dalam pertarungan 12 ronde. Itu merupakan pertarungan kedua Eubank tahun ini, setelah pindah kelas untuk menghentikan dominasi Renold Quinlan pada Februari untuk menggondol sabuk IBO.

Petinju kelahiran Hove, East Sussex, Inggris, 18 September 1989, itu mengaku senang bisa membantu Mayweather mempersiapakan diri jelang pertarungan tinju 12 ronde versus McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

Eubank sangat bersemangat menjadi bagian di kamp pelatihan terakhir Mayweather. "Terbang ke Vegas untuk berlatih dengan tim Mayweather sebelum meladeni McGregor pada 26 Agustus. Mengagumkan bisa menjadi bagian dari kamp pelatihan terakhir Floyd," ungkap Eubank.

Pertarungan Mayweather versus McGregor merupakan duel dua aliran berbeda. Mayweather merupakan mantan jawara dunia tinju di lima kelas berbeda. Mayweather gantung sarung tinju pada 2015 dengan rekor tak terkalahkan 49-0. Sedangkan McGregor pemegang sabuk juara kelas ringan UFC. (Baca Juga: Hati-hati, Mayweather! Jotosan McGregor Robohkan Lawan Sparing).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4448 seconds (0.1#10.140)