Enea Bastianini Tampil Keren dengan Helm Motif Batik di MotoGP Mandalika 2023

Minggu, 15 Oktober 2023 - 02:02 WIB
loading...
Enea Bastianini Tampil Keren dengan Helm Motif Batik di MotoGP Mandalika 2023
Enea Bastianini Tampil Keren dengan Helm Motif Batik di MotoGP Mandalika 2023
A A A
LOMBOK - Pembalap dari tim Ducati Lenovo, Enea Bastianini, akan tampil dengan gaya yang elegan dengan menggunakan helm berdesain motif batik pada balapan utama MotoGP Mandalika 2023 . Helm tersebut telah dipamerkan oleh Bastianini sebelum balapan Sprint Race dimulai.

"A desain spesial untuk akhir pekan istimewa di Indonesia!," tulis akun resmi Ducati di Instagram (@ducaticorse) pada Sabtu (14/10/2023).

Dalam gambar yang diposting di akun tersebut, helm dengan motif batik tersebut memiliki warna dasar biru dan merah maroon. Motif batik yang indah dengan warna keemasan menghiasi seluruh helm, dan logo sponsor juga terlihat di sana.



Salah satu penggemar Bastianini mengomentari, "Helm yang keren untuk balapan yang hebat."

Sementara yang lain menulis, "Keren! Batik Indonesia. Terima kasih kepada Ducati."

Bastianini tampak antusias saat memamerkan helm dengan desain kain khas Indonesia ini. Pembalap asal Italia tersebut dipastikan akan mengenakan helm tersebut dalam balapan utama yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (15/10/2023) besok.

Bastianini akan memulai balapan utama dari posisi ke-11 di grid, hasil yang dia raih setelah menyelesaikan Kualifikasi MotoGP Mandalika 2023 hari ini pada posisi yang sama.

Di sisi lain, dalam Sprint Race yang baru selesai, Enea Bastianini, yang akrab disapa dengan sebutan "Bestia," berhasil finis di posisi ketujuh. Tentu saja, ini menjadi modal yang baik bagi pembalap berusia 25 tahun ini saat menghadapi balapan utama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)