Main di Piala Dunia U-17, Nabil Asyura Bertekad Bikin Orang Tua Bangga

Minggu, 15 Oktober 2023 - 08:01 WIB
loading...
Main di Piala Dunia U-17, Nabil Asyura Bertekad Bikin Orang Tua Bangga
Main di Piala Dunia U-17, Nabil Asyura Bertekad Bikin Orang Tua Bangga
A A A
MUENCHENGLADBACH - Nabil Asyura, pemain Timnas Indonesia U-17 , mengungkapkan tekadnya untuk membuat orang tua bangga dengan keikutsertaannya dalam Piala Dunia U-17. Ia berkomitmen untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Saat ini, Skuad Garuda Asia, sebutan untuk Timnas Indonesia, tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jerman sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Dunia U-17. TC ini dimulai sejak 19 September dan berlangsung hingga 23 Oktober 2023.

Nabil Asyura menyatakan bahwa tampil dalam ajang kelas dunia adalah impian setiap pemain sepak bola, termasuk dirinya. Oleh karena itu, ia bersedia bekerja keras dan tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

"Motivasi saya adalah ingin bermain di Piala Dunia," kata Nabil, seperti yang dilaporkan di akun Instagram resmi Timnas Indonesia @timnas.indonesia pada Sabtu (14/10/2023).



Pemain berusia 17 tahun ini juga menegaskan bahwa menjadi bagian dari Piala Dunia U-17 akan menjadi sumber kebanggaan besar bagi orang tua. Hal ini semakin memacu motivasinya dalam menjalani latihan bersama tim saat ini.

"Saya ingin orang tua saya melihat saya bermain di Piala Dunia U-17," ungkapnya.

Piala Dunia U-17 dijadwalkan berlangsung mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023. Ajang ini akan diselenggarakan di empat stadion, yaitu Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama dengan Panama, Maroko, dan Ekuador. Pertandingan fase grup A akan dilangsungkan di Stadion GBT.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)