Gara-gara Tulis Gak Bahaya Tah, Vinales Bikin Jempol Netizen Meronta-ronta

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:18 WIB
loading...
Gara-gara Tulis Gak Bahaya Tah, Vinales Bikin Jempol Netizen Meronta-ronta
Maverick Vinales kembali mengunggah momen selama berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menjalani balapan MotoGP Indonesia 203, Minggu (15/10/2023) / Foto: Instagram Maverick Viñales (@maverick12official)
A A A
LOMBOK - Maverick Vinales kembali mengunggah momen selama berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menjalani balapan MotoGP Indonesia 203, Minggu (15/10/2023). Terbaru, pembalap Aprilia Racing itu mengunggah konten di media sosial pribadinya saat melempar sepatu balapnya ke tribun penonton.

Aksi itu dilakukannya dalam rangkaian acara parade pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika pagi hari ini. Dalam video tersebut terlihat, Vinales berlari kencang setelah turun dari bis parade yang membawanya.

Vinales melakukan sprint ke arah tribun penonton sambil menenteng sepasang sepatu balapnya yang berwarna merah-hitam khas tim Aprilia itu. Sesampainya di pagar pembatas tribun, rider asal Spanyol itu langsung melemparkan salah satu sepatunya kepada penonton yang berada di balik pagar. Kemudian, satu sepatunya lagi dia lemparkan jauh ke tribun penonton yang tentunya membuat mereka berebut untuk menangkapnya.



Aksi yang dilakukan Vinales itu pun disambut dengan sangat meriah oleh para penonton. Mereka bersorak-sorai setelah sepasang sepatu itu dilempar dan mantan rider Yamaha itu pun melambaikan kedua tangannya ke arah penonton hingga kemudian bertepuk tangan sembari kembali ke bis parade.

Lucunya, lagi-lagi pembalap berusia 28 tahun itu kembali menuliskan keterangan kontennya itu dengan bahasa Indonesia yang menjadi sering menjadi candaan netizen Tanah Air. "Selamat pagi Indonesia. Ini adalah hari balapan. Gak bahaya tah?" tulis Vinales.

Ini bukan kali pertama Vinales menuliskan kata-kata yang sempat viral di media sosial Tanah Air. Sebelumnya, ia juga pernah menuliskan 'pinjam dulu seratus', 'cukurukuk, empuk jeruk' serta 'puhh ajarin dong puhh, saya masih pemula puhh'.


Netizen Indonesia pun kembali memberikan tanggapan-tanggapan lucu atas unggahan teranyar Vinales itu. Mereka senang karena Vinales semakin melokal selama di Mandalika.

"Temenin dia ke Dukcapil," tulis akun @herrlest.

"Langsung bikin KTP aja deh bang," sahut akun @m_rayhan_f.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)