Rodrygo Ingin Lini Depan Brasil Sama Mengerikan dengan Trio BBC

Senin, 16 Oktober 2023 - 05:05 WIB
loading...
Rodrygo Ingin Lini Depan Brasil Sama Mengerikan dengan Trio BBC
Rodrygo berharap lini depan Timnas Brasil bisa sama mengerikannya seperti Real Madrid saat masih diperkuat Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC) / Foto: Kolase
A A A
Rodrygo berharap lini depan Timnas Brasil bisa sama mengerikannya seperti Real Madrid saat masih diperkuat Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC). Rasanya itu tidaklah mudah apalagi Tim Samba dihuni pemain top dunia.

Saat itu, trio BBC dikenal sebagai salah satu mesin gol Madrid. Bale, Benzema, dan Ronaldo mampu menyumbangkan 240 gol dan 95 dari 329 pertandingan di semua kompetisi.

Sekarang ketiga pemain itu sudah memilih jalan masing-masing dalam kariernya. Meskipun Bale, Benzema, dan Ronaldo sudah tak lagi membela Madrid, namun Rodrygo mengatakan sangat ingin melihat lini depan Timnas Brasil memiliki ketajaman seperti trio BBC.



Dengan komposisi penyerang saat ini, pemain berusia 22 tahun itu yakin Tim Samba dapat sejajar dengan mereka. "Kami sangat senang melihat semua ekspektasi yang muncul di sekitar kami, saya, Neymar, Vini (Vinicius Jr) Richarlison, dan semua orang yang datang," kata Rodrygo dilansir dari Madrid Universal, Minggu (15/10/2023).

"Kami berharap bisa mewujudkannya (menjadi seperti trio BBC), kami pemain berkualitas dan bisa berkontribusi banyak untuk Brasil. Secara pribadi, saya menikmati menonton trio BBC Real Madrid: Bale, Benzema dan Cristiano," sambungnya.

Timnas Brasil saat ini memang tak menggunakan skema yang sama persis dengan trio BBC di Madrid. Namun, Tim Samba cukup produktif dalam urusan mencetak gol, salah satunya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL.



Meskipun sudah tidak lagi memimpin puncak klasemen, Timnas Brasil tercatat sebagai tim terproduktif dengan tujuh gol. Mereka lebih banyak mencetak gol ketimbang sang pemuncak klasemen sementara, Argentina yang baru mencanangkan lima gol.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)