Menohok, Begini Balasan Mario Balotelli Usai Dikritik Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 17 Oktober 2023 - 03:03 WIB
loading...
Menohok, Begini Balasan Mario Balotelli Usai Dikritik Zlatan Ibrahimovic
Mario Balotelli punya cara unik membalas kritik Zlatan Ibrahimovic / Foto: Mirror
A A A
Mario Balotelli punya cara unik membalas kritik Zlatan Ibrahimovic . Memanfaatkan media sosial Instagram pribadinya, mantan pemain Inter Milan tersebut meledek Ibra dengan memamerkan trofi Liga Champions.

Ibrahimovic sebelumnya memberikan kritik kepada Balotelli karena dianggap telah menyia-nyiakan bakatnya. Ia menilai penyerang berusia 33 tahun itu telah membuang banyak kesempatan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya di klub besar Eropa.

Namun masalah attitude menjadi penyebab karier Balotelli hancur dan harus bermain di beberapa klub yang bukan unggulan menjadi juara. Hal tersebut membuat Ibrahimovic memberikan kritik kepada Balotelli.



Tahu bahwa dirinya mendapat kritik dari Ibrahimovic, Balotelli tak tinggal diam. Melalui Instagram pribadinya @mb459, ia memamerkan trofi Liga Champions dan menandai Ibrahimovic.

Menohok, Begini Balasan Mario Balotelli Usai Dikritik Zlatan Ibrahimovic


Sebelum berseragam Adana Demirspor klub Liga Super Turki, Balotelli sempat memperkuat beberapa klub yakni Inter Milan, AC Milan, Liverpool hingga Manchester City. Bersama Inter Milan, Balotelli merasakan berbagi gelar di antaranya adalah Liga Italia (3 gelar), Piala Liga Italia, Italia Super Cup dan Liga Champions.

Berbeda dengan Balotelli, Ibrahimovic belum mampu mendapatkan gelar Liga Champions selama 24 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional. Meski sudah membela tujuh klub langganan Liga Champions, tetapi ia selalu kesulitan untuk memenangkan gelar tersebut.



Sejatinya, Ibrahimovic bisa memenangkan gelar Liga Champions 2009/2010 bersama Inter Milan. Namun, ia memutuskan pergi ke Barcelona dan pada musim tersebut Inter Milan berhasil memenangkan tiga gelar, yakni Liga Champions, Liga Italia dan Piala Liga Italia.

Meski tak memenangkan gelar Liga Champions, tetapi Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pesepak bola tersukses di dunia. Pasalnya, ia telah memenangkan banyak gelar di level domestik.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)