Volkanovski Sesumbar Pukul KO Islam Makhachev Sebelum Ronde 5

Rabu, 18 Oktober 2023 - 00:33 WIB
loading...
Volkanovski Sesumbar Pukul KO Islam Makhachev Sebelum Ronde 5
Volkanovski Sesumbar Pukul KO Islam Makhachev Sebelum Ronde 5
A A A
SYDNEY - Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, memiliki keyakinan besar bahwa ia bisa mencetak kemenangan KO atas Islam Makhachev dalam pertarungan UFC 294 yang akan berlangsung pada akhir Oktober mendatang. Volkanovski ingin membalas kekalahan sebelumnya dan meraih gelar juara kelas ringan UFC .

Kedua petarung sebelumnya bertemu pada UFC 284 di bulan Februari, di mana Volkanovski membuat Makhachev kerepotan hingga ronde terakhir. Namun, keputusan juri saat itu memihak Makhachev, yang memicu kontroversi. Sekarang, Volkanovski memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan ini dalam pertarungan UFC 294.

Volkanovski berharap bahwa dalam pertarungan ini, dia akan berhasil mencetak kemenangan sebelum pertandingan berakhir di ronde kelima dengan meraih kemenangan KO. Dia ingin menghindari terjadinya keputusan juri yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan.



Petarung asal Australia ini sangat yakin dengan kemampuannya untuk mencetak KO terhadap Makhachev dalam pertarungan kali ini. Dia ingin menyelesaikan pertarungan lebih cepat dan efisien, serta menghindari menguji staminanya.

Volkanovski mengungkapkan keyakinannya, "Ini akan menjadi sesuatu yang menarik. Jelas, saya ingin pergi ke sana dan menyakitinya. Saya akan mencoba memastikannya tidak berlangsung lima ronde. Saya ingin menyelesaikannya lebih awal... Saya berencana mencetak KO (KO) atas dirinya."

Pertarungan UFC 294 antara Makhachev dan Volkanovski dijadwalkan berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 01.00 WIB. Pertarungan ini akan menjadi momen penting bagi kedua petarung untuk membuktikan diri dan meraih kemenangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)