Dortmund Jual Jadon Sancho Karena Masalah Keuangan?

Rabu, 05 Agustus 2020 - 03:03 WIB
loading...
Dortmund Jual Jadon Sancho Karena Masalah Keuangan?
Borussia Dortmund sebentar lagi melepas Jadon Sancho ke Manchester United. Foto: caughtoffside.com
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund sebentar lagi melepas Jadon Sancho ke Manchester United . Ribut-ribut di kalangan petinggi klub memberi kesan Dortmund sedang mengalami masalah keuangan.

Seperti kita ketahui, Sancho dilaporkan segera gabung Manchester United dengan nilai transfer mencapai 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun. Laporan tersebut menuai sindiran dari bos Bayern Muenchen yang merupakan pesaing Dortmund. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Bos Muenchen, Uli Hoeness, menyebut Dortmund ‘tidak pintar’ karena membiarkan pemain bintangnya hengkang ke klub lain. Kubu Dortmund langsung merespons sindiran tersebut dengan kesan bahwa klub sedang mengalami masalah keuangan.

“Saya mendengar komentar yang cukup sombong. Jika Anda memiliki 250 juta euro di kantong Anda setiap tahun, mudah bagi Anda bilang begitu.” kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Di tingkatan yang lebih tinggi, ketua Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyebut komentar Uli Hoeness membuat hubungan kedua klub memburuk. Padahal, selama ini Watzke selalu menjaga hubungan baik dengan presiden Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. (Baca Juga: Arteta Jamin Aubameyang Bertahan di Arsenal )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)