Persebaya Matangkan Persiapan demi Curi Poin di Kandang Bali United

Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
Persebaya Matangkan Persiapan demi Curi Poin di Kandang Bali United
Persebaya Surabaya enggan pulang dengan tangan hampa dari markas Bali United. / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya enggan pulang dengan tangan hampa dari markas Bali United . Tim berjuluk Bajol Ijo bertekad untuk membawa poin dalam pertandingan Liga 1 2023-2024 pekan ke-16 di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Bali, Jumat (20/10/2023).

Pelatih Persebaya , Josep Gombau mengatakan bahwa timnya terus mematangkan persiapan untuk melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Pasalnya, menurut dia, Bajul Ijo bakal memperoleh perlawanan ketat dari tim tuan rumah.

"Saya pikir ini adalah pertandingan penting bagi kami. Bali United adalah tim yang bagus. Kami harus pergi ke sana dan bersaing untuk lebih baik," ungkap Josep Gombau seperti dikutip laman resmi PT LIB, Selasa (17/10/2023).



Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyebutkan jika skuad besutannya harus fokus sepanjang laga melawan Bali United. Pasalnya, jika Persebaya hilang fokus, akan menguntungkan tim lawan.

"Kami akan berusaha menghindari kesalahan yang dapat membuat kami sulit untuk menang. Kami akan melakukan hal-hal yang benar selanjutnya," katanya lagi.

Lebih lanjut, dia menyampaikan jika Persebaya memang harus tampil maksimal melawan Bali United agar meraih poin penuh. Apabila timnya meraih poin, semangat itu harus dijaga sampai laga terakhir pada putaran pertama saat Persebaya jumpa Persik pada 27 Oktober 2023.

"Saya pikir Liga 1 ini sangat kompetitif. Detail-detail kecil membuat perbedaan dalam pertandingan, dan kami harus bekerja untuk memastikan bahwa detail-detail kecil tersebut berpihak pada kami," ujarnya.



"Sekarang tinggal dua pertandingan lagi untuk memasuki paruh musim, dan ini adalah momen untuk bekerja sangat keras dan mencoba menyelesaikan putaran ini dengan cara yang baik," tutup Josep Gombau.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3235 seconds (0.1#10.140)