Kyrone Davis: Aku Bisa Kalahkan Semua Petinju di Kelas 72,5 Kg

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 20:20 WIB
loading...
Kyrone Davis: Aku Bisa Kalahkan Semua Petinju di Kelas 72,5 Kg
Kyrone Davis: Aku Bisa Kalahkan Semua Petinju di Kelas 72,5 Kg/
A A A
Petinju Kyrone Davis sesumbar bisa mengalahkan semua petinju di kelas menengah 72,5 Kg untuk mewujudkan ambisinya menjadi juara dunia. Kyrone Davis akan menerima tantangan semua petinju kelas 72,5 kg, bahkan jika itu berarti dia akan berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan.

Petinju berusia 28 tahun ini memiliki kekuatan di kelas 72,5 kg, namun ia tidak dapat menolak kesempatan untuk keluar dari dunia tinju yang lesu dan menjadi sorotan. Pada bulan Februari 2021, Anthony Dirrell membutuhkan sebuah pertarungan, begitu pula dengan Davis.

Namun, saat keduanya ingin membuktikan bahwa mereka layak, Davis bertarung di sepanjang kariernya baik di kelas 69,8 kg atau 72.5 kg. Dirrell, tentu saja, adalah seorang petinju kelas menengah super yang lengkap.



Pada akhirnya, Davis (17-3-1, 6 KO) menambah berat badannya dan berhasil melaju. Pada akhirnya, ia menunjukkan kemampuannya yang luar biasa saat ia berhasil meraih kemenangan melalui keputusan terbelah (split decision). Sepertinya ia telah menemukan rumah baru, namun David Benavidez membuatnya menyesali keputusannya saat ia menghajarnya sampai ronde ketujuh pada tahun 2021.

Maju cepat beberapa tahun kemudian dan Davis masih berlaga dalam kelas menengah super, meskipun ia kini berusaha menurunkan berat badannya. Ia tidak lagi tertarik untuk bertarung melawan pria yang berat badannya jauh lebih besar darinya.
"Saya rasa saya bisa mengalahkan semua orang di kelas 72,5 kg,"kata Kyrone Davis.

Mungkin akan membutuhkan sedikit waktu baginya untuk menurunkan berat badannya, namun itulah yang ingin dilakukan Davis. Dari sudut pandangnya, kelas menengah sangat terbuka lebar. Ada beberapa nama terkenal seperti Carlos Adames, Jermall Charlo, dan Janibek Alimkhanuly.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)