Punya Mentalitas Bagus, Hokky Caraka Tak Perlu Khawatir Lagi dengan Kariernya

Kamis, 19 Oktober 2023 - 07:18 WIB
loading...
Punya Mentalitas Bagus, Hokky Caraka Tak Perlu Khawatir Lagi dengan Kariernya
Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson sangat bangga dengan performa Hokky Caraka di tim nasional Indonesia. / Foto: Instagram @pssleman
A A A
SLEMAN - Pelatih PSS Sleman , Bertrand Crasson sangat bangga dengan performa Hokky Caraka di tim nasional Indonesia. Dia menilai jika penyerang 19 tahun itu akan menjadi pemain kunci saat menghadapi Persik Kediri.

Hokky Caraka memiliki peran penting dalam kemenangan Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia menyumbangkan 2 gol dalam kemenangan 6-0 atas Brunei Darussalam di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) malam.

Melihat performa Hokky Caraka di Timnas Indonesia, Bertrand Crasson menyampaikan jika PSS Sleman siap mengembangkan bakat Hokky Caraka. "Kami sangat bangga dengan pencapaian Hokky," ujar Bertrand Crasson seperti dikutip laman resmi PSS Sleman, Rabu (18/10/2023).



"Dia adalah bakat muda luar biasa dan kami siap melindungi dirinya serta memberikan yang terbaik untuk mengarahkan perkembangannya. Saya sangat bangga kepada dirinya," jelasnya.

Pelatih asal Belgia itu menilai Hokky Caraka tak perlu khawatir dengan kariernya, karena memiliki mentalitas bagus. Menurutnya, PSS Sleman dan para penggemar siap memberikan dukungan kepada Hokky Caraka.

"Dia tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Saat ini, kami berada di belakang Hokky untuk memberikan dukungan dan seluruh pendukung PSS Sleman bangga serta memberikan dukungan kepada dirinya," tuturnya.

Bertrand Crasson pun mengaku sudah tidak sabar untuk menantikan kembalinya Hokky Caraka ke PSS Sleman. Dia menilai Hokky Caraka akan menjadi pemain kunci, ketika PSS Sleman menghadapi Persik Kediri di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 pada Sabtu (21/10/2023).

"Saya sudah tidak sabar lagi menunggu kedatangannya di Sleman. Dia menjadi salah satu pemain kunci menghadapi Persik Kediri. Kami membutuhkan kehadirannya untuk meraih kemenangan. Saya percaya PSS memiliki masa depan cerah bersama dirinya," kata Bertrand Crasson.

Sementara itu, Hokky Caraka tengah mencuri perhatian penikmat sepak bola Indonesia. Pasalnya, dia membuktikan kualitasnya menjadi salah satu penyerang muda bertalenta yang dimiliki Tanah Air.



Penyerang bertinggi 186 cm itu kerap mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadi kesempatannya bermain bersama Timnas Indonesia senior hingga akhirnya mencetak dua gol debut sekaligus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)