Jelang Inter Milan vs Getafe: Jajal Kekuatan di Tempat Netral

Rabu, 05 Agustus 2020 - 10:01 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Getafe: Jajal Kekuatan di Tempat Netral
Jelang Inter Milan vs Getafe: Jajal Kekuatan di Tempat Netral: Foto: Squawka
A A A
GELSENKIRCHEN - Inter Milan akan menghadapi Getafe di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 . Selain tanpa penonton, pertandingan ini juga digelar di tempat yang netral.

Sebagai gambaran, Liga Europa terhenti akibat virus corona ketika sebagian laga leg pertama di babak 16 besar tengah dimainkan. Terdapat dua pertandingan yang belum digelar, dan UEFA memutuskan laga tersebut digelar di tempat netral. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Satu dari dua laga tersebut adalah Inter Milan vs Getafe. Badan Sepak bola Eropa (UEFA) memutuskan untuk menggelar pertandingan itu di Jerman, tepatnya di Arena AufSchalke (Veltins-Arena), Gelsenkirchen, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Meski bermain di tempat netral, Inter Milan sedikit lebih difavoritkan menang. Penampilan di kancah domestik boleh jadi ukuran di mana Inter finis satu poin di belakang Juventus yang memenangkan Serie A 2019/2020.

Musim ini Inter Milan juga cukup familiar menghadapi tim dari Spanyol. Sebelum melawan Getafe dini hari nanti, Inter Milan sudah menghadapi Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions. (Baca Juga: Conte Umumkan Skuat Liga Europa )

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Godin; Muda, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Barella; Lukaku, Sanchez.
Pelatih: Antonio Conte.

Getafe (4-4-2): Chichizola; Olivera, Etxeita, Dakonam, Damian Suarez; Cucurella, Maksimovic, Arambarri, Nyom; Jaime Mata, Angel Rodriguez.
Pelatih: Pepe Bordalas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)