Semangat Komunitas Olahraga Ciptakan Terobosan yang Menguntungkan Pesepak Bola di Tanah Air

Kamis, 19 Oktober 2023 - 08:08 WIB
loading...
Semangat Komunitas Olahraga Ciptakan Terobosan yang Menguntungkan Pesepak Bola di Tanah Air
Bhagasporty, platform warga Bekasi pecinta olahraga menggelar diskusi publik bertema Masa Depan Sepakbola Indonesia: Menelisik Terobosan Transformasi Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI, Rabu (18/10/2023) malam
A A A
Erick Thohir selaku ketua umum (ketum) PSSI terus melakukan terobosan dalam membenahi sepak bola nasional. Yang saat ini tengah digencarkan adalah pembentukan Satgas Independen Anti Mafia Bola.

Satgas Independen Anti Mafia Bola tak hanya membasmi sindikat pengaturan skor dari luar, mereka juga bekerja membersihkan PSSI dari dalam termasuk laporan keuangan yang carut marut. Hal ini bertujuan untuk membawa PSSI lebih bersih dan transparan agar berdampak pada sepak bola nasional yang sehat.

Gerak cepat yang dilakukan Erick Thohir selaku Ketum PSSI dalam melakukan pembenahan di sepak bola nasional mendapat sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Bhagasporty.



Bhagasporty, platform warga Bekasi pecinta olahraga menggelar diskusi publik bertema "Masa Depan Sepakbola Indonesia: Menelisik Terobosan Transformasi Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI," Rabu (18/10/2023) malam. Terdapat tiga pemateri yang hadir dalam diskusi tersebut. Ketiganya, yakni Bung Ipong selaku pendiri Bhagasporty, Bung Subhan Maulana, seorang mahasiswa penggerak olahraga dan Khoi Simanjuntak, praktisi perempuan pecinta olahraga.

Diskusi ini untuk menelisik terobosan Erick Thohir terhadap sepak bola nasional yang dihadiri 40 pemuda pecinta olahraga. Diskusi ini sangat menarik mengingat mereka berbagi pandangan mengenai masa depan sepak bola Indonesia.

Mulai dari peran penting PSSI dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia, inovasi, dan terobosan yang telah diusulkan oleh Erick Thohir juga dibahas dalam diskusi itu. "Momen seperti ini membuktikan bahwa komunitas olahraga Indonesia sangat bersemangat dalam mencapai perubahan positif dan lebih baik dalam dunia sepak bola," kata Bung Ipong dalam keterangan persnya.

Menurut Bung Ipong, diskusi publik tersebut bukan hanya sekadar pertukaran gagasan, tetapi juga sebuah langkah konkret dalam memahami dan membahas isu-isu krusial dalam dunia olahraga Indonesia. "Semua peserta pergi dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang masa depan sepak bola Indonesia, dan semangat untuk bersama-sama menciptakan terobosan yang menguntungkan bagi semua pemain dan pencinta olahraga di Tanah Air," ujar Bung Ipong.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)