Israel Bom RS di Gaza, Khabib Nurmagomedov: Ini Adalah Genosida

Kamis, 19 Oktober 2023 - 10:12 WIB
loading...
Israel Bom RS di Gaza, Khabib Nurmagomedov: Ini Adalah Genosida
Gelombang protes terus disuarakan rakyat dunia terkait serangan bom yang dilakukan Israel ke Rumah Sakit Baptis Al-Ahli di Gaza. Terbaru adalah Khabib Nurmagomedov / Foto: Kolase Instagram Khabib (@khabib_nurmagomedovs profile picture khabib_nurmagomedov)
A A A
Gelombang protes terus disuarakan rakyat dunia terkait serangan bom yang dilakukan Israel ke Rumah Sakit Baptis Al-Ahli di Gaza. Terbaru adalah Khabib Nurmagomedov .

Mantan juara dunia UFC itu mengutuk keras serangan bom yang dilancarkan Israel ke rumah sakit Rumah Sakit Baptis Al-Ahli di Gaza, yang menewaskan 500 orang. Menurutnya, cara Israel mengebom rumah sakit yang dipenuhi anak-anak dan pengungsi bukan jalan menuju perdamaian.

Itu tak lebih dari sebuah pembantaian besar-besaran secara sistematis yang dimaksudkan untuk memusnahkan Palestina. Pernyataan itu disampaikan Khabib melalui akun media sosial Instagram pribadinya.



"Mengebom rumah sakit yang penuh dengan anak-anak dan pengungsi bukanlah jalan menuju perdamaian. Ini adalah genosida," tulis Khabib di Instagram pribadinya (@khabib_nurmagomedov).

"Semoga Allah mengampuni kita dan seluruh saudara kita di Palestina, semoga Allah menguatkan mereka di jalan yang benar dan memberi mereka kesabaran. Tidak ada seorang pun yang pantas dibom hanya karena mereka dilahirkan di tempat mereka dilahirkan."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)