Wow! Sergio Aguero Bakal Ditampung Persija Jakarta

Kamis, 19 Oktober 2023 - 11:24 WIB
loading...
Wow! Sergio Aguero Bakal Ditampung Persija Jakarta
Sergio Aguero dikabarkan bakal merampat ke Persija Jakarta. Rumor itu sebagaimana disampaikan Zulhelmi Zainal Azam, jurnalis asal Malaysia / Foto: Kolase
A A A
Sergio Aguero dikabarkan bakal merampat ke Persija Jakarta . Rumor itu sebagaimana disampaikan Zulhelmi Zainal Azam, jurnalis asal Malaysia.

Zulhelmi Zainal Azam mengabarkan Persija Jakarta tertarik dengan penyerang berusia 29 tahun tersebut. Terlebih, pemain naturalisasi Malaysia ini akan meninggalkan Sri Pahang, klub Liga Super Malaysia.

"Sergio Aguero bakal tinggalkan Liga Malaysia. Pemain naturalisasi itu diketahui dapat tawaran menarik (dari) Persija Jakarta, meski klub Klang juga berminat mendapatkannya," tulis Zulhelmi Zainal Azam dikutip dari X, Kamis (19/10/2023).



Persija Jakarta diketahui sedang mencari pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Pasalnya, Macan Kemayoran belum melengkapi kuota pemain asing.

Sementara menurut kabar yang beredar Persija tertarik untuk menampung pemilik nama lengkap Sergio Fabian Ezequiel Aguero tersebut jika ia benar-benar hengkang dari Sri Pahang. Penyerang berusia 29 tahu ini nantinya bisa menambah daya gedor Macan Kemayoran.



Jika menelisik rekam jejak Sergio Aguero bersama Sri Pahang, pemain bernomor punggung 19 itu sudah mencetak empat gol dan empat assist dari 12 penampilan di semua kompetisi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)