Gresini Ducati Sebut Marc Marquez Punya Masa Depan Cerah di MotoGP 2024

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 02:02 WIB
loading...
Gresini Ducati Sebut Marc Marquez Punya Masa Depan Cerah di MotoGP 2024
Gresini Ducati Sebut Marc Marquez Punya Masa Depan Cerah di MotoGP 2024. Foto: Reuters
A A A
FAENZA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez , akan membela Gresini Ducati di MotoGP 2024. Direktur Komersial dan Marketing Gresini Ducati, Carlo Merlini, percaya diri Marquez punya masa depan cerah.

Kepindahan Marquez ke Gresini Ducati menjadi sebuah hal yang cukup mengejutkan musim ini. Dia secara resmi memutus kontraknya bersama Repsol Honda yang sejatinya bertahan hingga akhir musim depan.

"Saya rasa kami bisa berada di klasemen atas dan bersaing untuk kejuaraan dunia," tegas Merlini dikutip Crash, Kamis (19/10/2023).



"Marquez bisa bersaing di papan atas klasemen dan bertarung dengan pembalap lain pada tiap seri balapan musim depan, dan kemudian pada akhirnya memperebutkan gelar juara," tambahnya.

Merlini juga yakin bisa membuat Marquez memperpanjang kontraknya bersama Gresini Ducati saat kontraknya habis nanti. Adapun juara dunia MotoGP enam kali itu menandatangani kontrak selama satu musim bersama tim tersebut.

"Kami mengontraknya untuk satu tahun, jadi Marquez akan bersama Gresini untuk 2024 ini. Tentunya komitmen kami ialah membuat tim dan pabrikan lain kesulitan untuk mengambilnya," tegas Merlini.

"Jadi, semua tentunya bergantung kepada kami untuk mencoba mempertahankan Marquez agar bisa bertahan di Gresini Ducati untuk 2025," pungkasnya.

Marc Marquez akan bergabung bersama adik kandungnya, Alex Marquez, di Gresini Ducati pada MotoGP 2024 mendatang. Ini akan menjadi kali pertamanya Marc tampil di ajang balapan motor dunia selain bersama Honda.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)