Kata Joan Mir Soal Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda: Saya Tak Peduli Siapa yang Datang

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 23:01 WIB
loading...
Kata Joan Mir Soal Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda: Saya Tak Peduli Siapa yang Datang
Pembalap Repsol Honda, Joan Mir. Foto: REUTERS/Garry Lotulung/NurPhoto
A A A
JAKARTA - Joan Mir, pembalap Repsol Honda , mengungkapkan bahwa dia belum mengetahui siapa yang akan menjadi pengganti Marc Marquez pada musim depan dan bahwa dia tidak memiliki preferensi khusus terkait penggantinya. Marquez telah memutuskan untuk meninggalkan Repsol Honda dan akan bergabung dengan tim Gresini Ducati pada musim berikutnya, meninggalkan tim Repsol Honda dengan satu slot pembalap yang kosong.

Mir mengakui bahwa Marc Marquez adalah sumber motivasi besar baginya, dan dia merasa sedih kehilangan kesempatan bersaing dengan Marquez di dalam tim. Namun, dia juga menyadari bahwa dalam dunia balap, perubahan adalah hal yang biasa, dan dia tidak memiliki preferensi tertentu tentang siapa yang akan menjadi pengganti Marquez.

"Saya tidak peduli siapa yang datang,” kata Mir dilansir dari Motosan, Kamis (19/10/2023).

Mir berharap bahwa penggantinya adalah pembalap yang berpengalaman, seperti Marquez, karena pengendara berpengalaman bisa memberikan kontribusi berharga dengan membawa informasi dari sepeda motor yang mereka kendarai sebelumnya. Informasi ini dapat membantu tim Repsol Honda dalam pengembangan sepeda motor dan strategi balap. Meskipun Mir tidak memiliki preferensi tertentu, dia mengakui bahwa pengalaman dan perspektif dari pengganti Marquez akan menjadi aset berharga bagi timnya.

Seiring berjalannya waktu, tim Repsol Honda akan mengumumkan pengganti Marquez untuk musim balap berikutnya, dan para penggemar akan menantikan siapa yang akan mengisi posisi kosong ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)