Tim Boccia Indonesia Bidik Medali Perdana di Asian Para Games 2023

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 18:03 WIB
loading...
Tim Boccia Indonesia Bidik Medali Perdana di Asian Para Games 2023
Tim Boccia Indonesia Bidik Medali Perdana di Asian Para Games 2023
A A A
HANGZHOU - Timnas Boccia Indonesia berharap dapat meraih medali pertama mereka dalam Asian Para Games 2023 . Meskipun tidak ada target resmi dari pemerintah, tim ini memiliki target pribadi untuk membawa pulang setidaknya satu medali perunggu.

Pada Asian Para Games 2018, tim boccia Indonesia belum mampu meraih medali. Namun, pelatih dan atletnya telah bekerja keras dan menjalani persiapan yang matang. Mereka memiliki harapan besar untuk meraih setidaknya satu medali perunggu dalam kompetisi ini.

"Kalau dari pemerintah tidak menargetkan karena ini Asian Para Games kedua kalinya boccia ikut bertanding. Pada tahun 2018, boccia belum mampu meraih medali. Semoga tahun ini bisa dapat medali,” kata Pelatih Boccia Indonesia, Islahuzzaman Nur Yadin dikutip dari rilis NPC Indonesia, Jumat (20/10/2023).



Boccia adalah cabang olahraga yang memerlukan keterampilan dan strategi dalam melemparkan bola kecil ke dekat bola sasaran. Timnas Boccia Indonesia akan mengikuti enam nomor perlombaan di Asian Para Games 2023, termasuk nomor individual dan tim.

Semoga tim boccia Indonesia dapat mencapai target mereka dan membawa pulang medali perunggu yang pertama, sehingga bisa menginspirasi para atlet difabel Indonesia lainnya dan merayakan prestasi olahraga mereka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)