Daftar P4P Boxrec Kacau: Tyson Fury Ranking 48, Eubank di Atas Usyk

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 17:17 WIB
loading...
Daftar P4P Boxrec Kacau: Tyson Fury Ranking 48, Eubank di Atas Usyk
Penggemar mengecam daftar pound-for-pound (P4P) BoxRec yang kacau dengan Tyson Fury di posisi ke-48 dan Chris Eubank Jr di atas Oleksandr Usyk
A A A
Penggemar mengecam daftar pound-for-pound ( P4P ) BoxRec yang kacau dengan Tyson Fury di posisi ke-48 dan Chris Eubank Jr di atas Oleksandr Usyk . Para penggemar tinju marah setelah BoxRec merilis peringkat pound-for-pound yang telah diperbarui.

Daftar tersebut telah memicu kontroversi dengan beberapa nama besar yang tidak masuk dalam sepuluh besar. Hanya satu petinju Inggris yang masuk dalam daftar - Chris Eubank Jr - dan beberapa orang merasa ia tidak pantas berada di posisi kesembilan.

Petinju kelas menengah ini baru saja membalas dendam kepada Liam Smith dengan menghentikan perlawanan rekan senegaranya itu di ronde kesepuluh.



Ia kalah dari Smith dalam pertandingan pertama mereka di bulan Januari, namun ada satu petarung tak terkalahkan yang tidak terlihat dalam sepuluh besar - Tyson Fury.

Faktanya, sang Raja Gipsi secara mengejutkan berada di peringkat 48, jauh di bawah Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua, yang juga tidak berada di posisi yang lebih tinggi, dengan Usyk berada di peringkat 15 dan Anthony Joshua di peringkat 31.

Itu berarti Fury berada di peringkat ketiga petinju kelas berat terbaik - yang membuat para penggemar bingung. Salah seorang mengecam daftar tersebut dengan mengatakan: "Sungguh sebuah lelucon."



Yang lain menambahkan: "Daftar itu sekarang menjadi lelucon karena masuknya [Eubank]. Saya bahkan tidak bersikap hiperbolis." Yang ketiga menulis: "Mereka harus mengubah algoritma mereka. Saya suka CEjnr tetapi itu benar-benar lelucon."

Dan yang lainnya berkomentar: "Konyol!!!"
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)