AC Milan Siap Sikat Juventus, Yacine Adli: Percayalah Padaku!

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 04:04 WIB
loading...
AC Milan Siap Sikat...
Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar saat AC Milan menjamu Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di San Siro, Senin (23/10/2023) / Foto: Yacine Adli (@adliyacine)
A A A
Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar saat AC Milan menjamu Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di San Siro, Senin (23/10/2023). Penegasan itu disampaikan Yacine Adli jelang laga bertajuk Derby d'Italia.

Saat ini Milan masih betah berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 21 poin. Klub berjuluk Rossoneri itu unggul empat angka dari Juventus yang mengekor di posisi ketiga.

Jelang laga, Yacine Adli mengatakan timnya akan memasang target tinggi saat menghadapi Juventus, yakni kemenangan. Namun, dia pastikan Milan harus kerja keras karena tak akan mudah mengalahkan tim lawan.



"Kami ingin memenangkan sesuatu yang penting. melawan Juve itu akan penting, tetapi kami akan selalu berusaha untuk menang," kata Yacine Adli dilansir dari Tuttomercato, Jumat (20/10/2023).

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan paling terpenting timnya jangan berpuas diri dengan capaian saat ini. Karena itu, Milan harus haus akan kemenangan dalam laga-laga ke depan demi menjaga asa merebut gelar juara Liga Italia.

"Kami berada di posisi pertama, tetapi kami tahu bahwa jalannya masih panjang," bebernya.



Yacine Adli berjanji akan selalu siap memberikan kontribusi terbaiknya untuk tim saat dipercaya turun laga. Cara itu dia lakukan untuk membayar kepercayaan dari tim pelatih AC Milan.

"Percayalah padaku karena akan selalu memberikan yang terbaik untuk Milan," kata Yacine Adli.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)