RANS Nusantara FC Jadikan Tekanan Suporter Persija Motivasi

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 07:07 WIB
loading...
RANS Nusantara FC Jadikan Tekanan Suporter Persija Motivasi
RANS Nusantara FC bakal menjadikan tekanan suporter Persija Jakarta sebagai motivasi / Foto: Kenshiro Daniels (@kenshirodaniels)
A A A
RANS Nusantara FC bakal menjadikan tekanan suporter Persija Jakarta sebagai motivasi. Itu sebagaimana disampaikan Kenshiro Daniels jelang laga lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023).

Daniels mengatakan sangat bersemangat untuk melawan Persija. Oleh dikarenakan, dia mengetahui Skuad Macan Kemayoran punya basis suporter yang cukup besar.



"Saya antusias menyambut pertandingan melawan Persija. Bermain melawan tim besar di depan banyak penonton adalah salah satu alasan kami bermain sepakbola," ucap Daniel dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Jumat (20/10/2023).

"Saya sangat tertarik untuk merasakan keramaian pendukung persija pertama kalinya," tambahnya.

Pemain berposisi penyerang itu mengatakan timnya harus fokus untuk laga nanti karena Persija akan memberikan perlawanan ketat. Namun, dia targetkan RANS Nusantara FC dapat meraih poin penuh.



"Saya juga percaya RANS FC akan mendapat hasil yang baik," katanya.

Saat ini RANS Nusantara FC berada di posisi keenam klasemen Liga 1 dengan 26 poin. Sementara itu, Persija bercokol di posisi kesepuluh dengan 20 angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)