Mikael Lawal dan Isaac Chamberlain Adu Mulut, Siapa yang Bakal Buktikan Ucapannya?

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 10:04 WIB
loading...
Mikael Lawal dan Isaac Chamberlain Adu Mulut, Siapa yang Bakal Buktikan Ucapannya?
Publik tinju Inggris saat ini mengarahkan fokusnya ke duel kelas penjelajah antara Mikael Lawal melawan Isaac Chamberlain. / Foto: Instagram @hennessysports
A A A
LONDON - Publik tinju Inggris mengarahkan fokusnya ke duel kelas penjelajah antara Mikael Lawal melawan Isaac Chamberlain. Sebelumnya, perhatian pecinta tinju tertuju pada laga Joshua Buatsi vs Dan Azeez. Namun, sayangnya pertarungan itu terpaksa ditunda, lantaran Azeez mengalami cedera.

Duel Lawal vs Chamberlain sendiri akan berlangsung di York Hall, Bethnal Green, London, Sabtu (21/10/2023) malam waktu setempat. Pertempuran ini akan memperebutkan gelar juara kelas penjelajah Inggris (BBBofC British).

Baik Lawal maupun Chamberlain sendiri sudah menunggu lama untuk berada dalam dalam satu ring. Jadi pertarungan di York Hall itu tidak mungkin dilewatkan, karena kedua petinju Inggris tersebut ingin menyelesaikan persaingan di antara mereka.



Mulanya, kedua petinju ini dijadwalkan tarung pada Mei lalu. Namun, Lawal harus mundur karena alasan medis. Chamberlain tanpa henti menggodanya sejak saat itu dan permusuhan di antara keduanya semakin menjadi-jadi.

Lawal sangat optimistis bisa mencetak kemenangan KO atas Chamberlain. "Apabila saya mendaratkan serangan, tentunya (bisa menang KO). Saya akan mengalahkannya. Saya mencari cara untuk menang," tutur petinju kelahiran Nigeria ini, seperti dikutip Sky Sports.

Tidak mau kalah dalam psy war, Chamberlain pun menimpali ucapan Lawal. "Saya akan memukul KO kamu. Ini akan menjadi besar, akhirnya semua ini akan berakhir pada hari Sabtu, dan saya akan dinobatkan sebagai juara baru divisi kelas penjelajah Inggris dan Persemakmuran," ujar Chamberlain.

Menyelamatkan pertarungan ini merupakan hal yang mereka berdua sepakati. "Saya bersyukur ajang ini masih berlanjut. Ini akhirnya menjadi waktu saya. Semua yang telah dilakukan pria ini. Kami akhirnya bisa mengistirahatkannya," kata Lawal.



"Saya telah menempuh perjalanan yang panjang, saya menikmati perjalanan ini," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)