Kembali ke Liga Primer Inggris, Fulham Kantongi Rp 2,5 Triliun

loading...
Kembali ke Liga Primer Inggris, Fulham Kantongi Rp 2,5 Triliun
Pemain Fulham merayakan sukses kembali ke Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Brentford di final play off Championship. Foto : Fulham
A+ A-
LONDON - Fulham akhirnya kembali merasakan ketatnya persaingan di Liga Primer Inggris. Sukses itu juga membuat The Cottagers akan memperoleh uang sebesar 135 Juta Pounds atau setara dengan Rp 2,5 Triliun.

Uang tersebut memang diberikan pihak liga pada setiap tim yang berhasil lolos ke Liga Primer Inggris. Seperti dilaporkan The National, Rabu (5/8/2020), nantinya Fulham akan menerima selama tiga tahun. (Baca juga : Pemilik Fulham Minta Maaf, Setelah Terdegradasi)

Fulham mesti berterima kasih pada Joe Bryan. Lewat dialah kemenangan diperoleh ketika Fulham menyingkirkan Brentford 2-1 di final play-off Championship di Wembley Stadium. (Lihat juga : Hasil Undian Piala Thomas dan Uber 2020)

Bryan menjadi pahlawan setelah mencetak brace saat perpanjangan waktu atau tepatnya di menit 105 dan 117. Adapun gol Brentford dibuat Henrik Dalsgaard di pengujung pertandingan. (Lihat juga : Inter Milan Tawarkan Upah Rp4,52 T untuk Rekrut Messi dari Barca)

Usai pertandingan pelatih Scott Parker mengaku bahagia dengan sukses tersebut. "Kami telah melakukan apa yang telah kami lakukan malam ini tetapi masih ada peningkatan. Itulah yang membuat saya sangat bangga dan bahagia," kata Parker kepada Sky Sports.



"Untuk semua pemain bagus dan semua yang Anda lihat, yang membuat saya sangat bahagia adalah saya melihat sekelompok pemain yang baru setahun lalu berjuang secara psikologis, tidak memiliki pola pikir atau mental. Saya mendorong tim ini setiap hari dan apa yang membua

t saya bangga adalah saya berdiri di garis depan malam ini dan telah melihat tim yang mewakili apa yang saya katakan selama 12 bulan terakhir."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top