Sama-sama Datang dengan Kemenangan KO, Duel Sam Gilley vs Louis Greene Bakal Sengit

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 15:35 WIB
loading...
Sama-sama Datang dengan Kemenangan KO, Duel Sam Gilley vs Louis Greene Bakal Sengit
Juara kelas welter super BBBofC English, Sam Gilley akan bertarung memperebutkan gelar Commonwealth melawan Louis Greene. / Foto: Instagram @samgilleyboxing
A A A
LONDON - Juara kelas welter super BBBofC English, Sam Gilley akan bertarung memperebutkan gelar Commonwealth melawan Louis Greene. Duel dua petarung Inggris ini akan tersaji di ring York Hall, Bethnal Green, London, Sabtu (21/10/2023) malam waktu setempat.

Jelang pertarungan tersebut, Gilley telah mempelajari gaya bertempur lawannya tersebut. Menurutnya, Greene merupakan petinju yang tangguh dan sanggup bertarung.

"Dia kuat, maju ke depan, dia dapat memukul. Namun itulah game plan utamanya. Saya harus mengakalinya, saya harus mengalahkannya," ungkap Gilley, seperti dikutip Sky Sports, baru-baru ini.



"Empat lawan terakhir saya, keempatnya telah berada di atas kanvas, jadi dia juga harus berhati-hati," lanjut petinju dengan rekor 16-1 (8KO).

Hampir serupa dengan Gilley, Greene juga telah mengakhiri 3 pertarungan terakhirnya dengan TKO atau setelah menderita kekalahan angka dari Harry Scarff. Saat ini, petinju 31 tahun tersebut 16-3 (10KO).

Di ring yang sama, juga bakal disajikan pertarungan kelas menengah super antara Michael Hennessy Jr melawan Joe Laws. Duel ini dijadwalkan berlangsung selama 8 ronde.

"Saya datang untuk bertarung. Di tempat saya berasal, kami tidak akan menerima apa pun dengan santai," tegas Laws.

"Persiapannya tidak terlalu bagus, namun saya (pasti) menang. Saya datang untuk segalanya," imbuhnya.



Pria 29 tahun ini mengaku jika sudah mengenal Michael Hennessy Jr, karena pernah menjadi mitra sparing. "Saya pernah sparing dengannya. Saya membuatnya menangis!" tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)