Vanessa Bradford Siap Ajari Karriss Artingstall Apa Itu Tinju Profesional

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 19:03 WIB
loading...
Vanessa Bradford Siap Ajari Karriss Artingstall Apa Itu Tinju Profesional
Petinju wanita, Karriss Artingstall akan menjalani duel tinju profesional kelimanya dengan menghadapi mantan juara dunia Vanessa Bradford, akhir pekan ini. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
LONDON - Petinju wanita peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Karriss Artingstall akan menjalani duel tinju profesional kelimanya pada akhir pekan ini. Dia akan berlaga melawan mantan juara kelas bulu WBA dan Kanada, Vanessa Bradford.

Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di York Hall, Bethnal Green, London, Sabtu (21/10/2023) waktu setempat. Meski terbang dari Kanada untuk menghadapi Artingstall, Bradford tetap penuh percaya diri.

Petinju wanita berusia 39 tahun ini akan mengajari Artingstall apa itu tinju profesional . "Ini adalah pertandingan profesional dan saya bersemangat untuk menunjukkan kepadanya apa yang dimaksud dengan profesional pada Sabtu malam," ungkap Bradford, seperti dikutip Sky Sport News.



Mendengar ucapan Bradford (7-4-2, 0KO) tersebut, Artingstall pun langsung menimpalinya. "Dia tidak akan mengajari saya apa pun di atas ring profesional. Tinju adalah tinju," kata Artingstall.

Artingstall sendiri tidak sabar untuk menyambut kontes pertarungan melawan Bradford. Petinju kidal 28 tahun itu akan membuktikan dirinya dalam malam pertarungan tersebut.



"Pada Sabtu malam saya ingin menunjukkan apa yang telah saya kerjakan, saya bekerja sangat keras. Saya hanya ingin menunjukkan kemampuan saya," ujar pemilik rekor profesional 4-0 (0KO).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)