Lawan RANS Nusantara FC, Thomas Doll: Ini Laga Sulit buat Persija

Minggu, 22 Oktober 2023 - 06:06 WIB
loading...
Lawan RANS Nusantara FC, Thomas Doll: Ini Laga Sulit buat Persija
Thomas Doll menegaskan bahwa melawan RANS Nusantara FC menjadi laga yang sulit buat Persija Jakarta / Foto: MPI
A A A
Thomas Doll menegaskan bahwa melawan RANS Nusantara FC menjadi laga yang sulit buat Persija Jakarta . Laga lanjutan Liga 1 itu dijadwalkan bakal berlangsung di di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10/2023).

Penampilan RANS cukup mengejutkan di musim keduanya di Liga 1. Mereka sementara menempati peringkat keenam klasemen dengan tujuh kemenangan, lima imbang, dan tiga kali kalah dari 15 laga yang dijalani.

Sementara itu, Persija Jakarta justru sedang terpuruk di peringat ke-11 klasemen. Mereka menorehkan empat menang, delapan imbang, dan tiga kalah di 15 laga.



Doll mewanti-wanti kepada pemainnya agar tetap waspada. Menurutnya, laga melawan RANS merupakan pertandingan penting dan akan berjalan sulit.

Seiring dengan itu, pria berpaspor Jerman itu pun terus menjaga kualitas mental para pemain. Mengingat sudah tiga laga terakhir Persija belum memetik kemenangan.

"Tentu saja ini adalah laga penting lawan RANS. Mereka adalah tim yang cukup stabil musim ini. Ini adalah laga sulit buat kita. Dari sisi mental dan permainan kita harus dijaga," ujarnya dalam konferensi pers di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, pada Sabtu (21/10/2023).



Meski demikian, Doll meyakinkan anak didiknya saat ini dalam kondisi yang prima. Mereka terus dipersiapkan dengan baik baik dari aspek fisik maupun mental.

"Persiapan tentu aja baik. Motivasi pemain tepat. Program dijalankan dengan benar. Memang kami sempat hilang beberapa pemain. Kiper kita sempat sakit. Ada juga pemain sedikit masalah tapi tidak serius. Rio juga udah kembali dari cedera lutut. Witan dan Ridho udah kembali dari Timnas Indonesia dan sehat," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)