Persija vs RANS Nusantara: Marko Simic Terancam Absen

Minggu, 22 Oktober 2023 - 08:03 WIB
loading...
Persija vs RANS Nusantara: Marko Simic Terancam Absen
Marco Simic terancam absen saat Persija Jakarta berhadapan melawan RANS Nusantara FC pada laga lanjuta Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10/2023) / Foto: Marko Simic (@markosimic_77)
A A A
Marco Simic terancam absen saat Persija Jakarta berhadapan melawan RANS Nusantara FC pada laga lanjuta Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10/2023). Thomas Doll mengaku belum bisa memastikan apakah penyerang andalannya itu bisa tampil atau tidak.

Doll mengatakan penggawanya itu sempat mengalami masalah. Namun dia terus memantau kondisi Simic hingga menjelang laga.

"Memang dalam persiapan ini program kita benar. Tapi ada Simic yang kemarin ada masalah. Kita pantau sampai besok (hari ini)," ujarnya dalam konferensi pers di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Sabtu (21/10/2023).



Sebagaimana diketahui, Simic sebelumnya sempat mengalami cedera di bagian betisnya saat tampil Juli lalu. Dia pun sempat beberapa kali absen.

Pada beberapa laga terbaru, Simic juga kembali ditepikan. Dia absen saat Persija berhadapan melawan Bali United dan Persis Solo September lalu.

Simic sempat main di laga kontra Barito Putera bulan ini. Namun dia hanya tampil 18 menit dengan laga akhir imbang 1-1.



Sementara itu, Doll mengatakan persiapan timnya cukup baik jelang laga kontrak RANS nanti. Dia terus menjaga persiapan fisik dan mental para penggawanya tersebut.

"Persiapan tentu aja baik. Motivasi pemain tepat. Program dijalankan dengan benar. Memang kami sempat hilang beberapa pemain. Kiper kita sempat sakit. Ada juga pemain sedikit masalah tapi tidak serius. Rio juga udah kembali dari cedera lutut. Witan dan Ridho udah kembali dari Timnas Indonesia dan sehat," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)