Hasil Liga 1: Persib Dibantu Gol Bunuh Diri Agus Prasetyo, Posisi Borneo Terancam Digeser

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 21:13 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persib Dibantu Gol Bunuh Diri Agus Prasetyo, Posisi Borneo Terancam Digeser
Posisi Borneo FC terancam di klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Itu tak dari hasil imbang 1-1 yang diraih Pesut Etam saat menjamu Persib Bandung di Stadion Stadion Segiri, Sabtu (21/10/2023) / Foto: Persib Bandung
A A A
Posisi Borneo FC terancam di klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Itu tak dari hasil imbang 1-1 yang diraih Pesut Etam saat menjamu Persib Bandung di Stadion Stadion Segiri, Sabtu (21/10/2023).

Persib sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Leo Guntara pada menit 14. Dominasi Pesut Etam kian terasa setelah unggul. Borneo menguasai permainan di babak pertama.

Aksi Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri terus menggedor lini pertahanan Persib. Menjelang menit akhir babak pertama, Persib tak kunjung keluar dari sangkar pertahanan mereka. Meski demikian, langkah itu setidaknya cukup efektif dalam menjaga skor mereka agar tak semakin tertinggal.



Persib sempat mencoba perutungan di sisa-sisa penghabisan babak pertama. Namun upaya itu belum berbuah manis menyisakan skor mereka tetap 0-1.

Di babak kedua, Persib langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Persib terus melancarkan tembakan ke arah gawang. Sayang jalan masih buntu bagi tim asuhan Bojan Hodak.

Harapan terbuka bagi Persib Bandung di menit 86. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Ezra Walian, gol bunuh diri Agung Prasetyo membawa skor menjadi imbang 1-1.



Hasil imbang ini membuat Borneo gagal menjaga jarak dengan Madura United (MU). Saat ini, Pesut Etam masih menempati posisi teratas klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 32 poin atau unggul dua angka dengan MU. Sementara Persib menduduki posisi ketiga dengan nilai 28 angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4523 seconds (0.1#10.140)