Petinju Tak Terkalahkan Khaleel Majid Perpanjang Rekor Menang 12-0

Minggu, 22 Oktober 2023 - 10:23 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Khaleel Majid Perpanjang Rekor Menang 12-0
Petinju Tak Terkalahkan Khaleel Majid Perpanjang Rekor Menang 12-0/TheBoltonNews
A A A
Petinju tak terkalahkan Khaleel Majid mencatatkan 3 KO saat menghentikan Tom Farrell pada ronde ke-6 untuk memeprpanjang rekornya 12-0. Khaleel Majid mencatat kemenangan ke-12 dalam laga tambahan Jack Catterall vs Jorge Linares di Echo Arena, Liverpool, Inggris, Minggu (22/10/2023) dini hari WIB.

Wasit Steve Gray menghentikan pertarungan pada menit 2:33 ronde keenam, segera setelah Farrell terjatuh untuk ketiga kalinya dalam laga delapan ronde yang dijadwalkan. Majid dari Bolton meningkatkan rekornya menjadi 12-0 dan mencatatkan kemenangan KO keempatnya.



Farrel dari Liverpool (21-8, 5 KO), yang sempat meraih kesuksesan sebelum Majid mengambil alih kendali pada ronde kelima dan keenam, kalah dalam pertarungan ketiga beruntun dan dihentikan di dalam jarak dekat untuk ketiga kalinya dalam sembilan tahun berkarier sebagai petinju profesional.

Majid dan Farrel bertarung di sisi dalam pada sebagian besar ronde keenam, sampai sebuah pukulan kiri ke arah tubuh dari Majid menjatuhkan Farrel ke atas kanvas dan berlutut dengan 49 detik tersisa pada ronde keenam. Farrel kembali bangkit saat Gray menghitung sampai delapan kali, namun dua pukulan ke arah tubuh dari Majid kembali menjatuhkan Farrel dan berlutut pada detik ke-27 ronde keenam.

Gray menghentikan laga mereka sebelum memulai hitungan setelah knockdown ketiga itu. Majid mendaratkan sebuah tinju kiri ke arah tubuh Farrel dan sebuah tinju kanan ke arah tubuhnya kurang dari 10 detik. Hinga sebuah tinju kanan lainnya ke arah tubuh Farrel menjatuhkannya ke atas kanvas pada menit 1:35 ronde kelima. Farrel bangkit saat hitungan Gray mencapai delapan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)