Ini Harapan Angela Tanoesoedibjo untuk Atlet Indonesia di Asian Para Games 2022

Minggu, 22 Oktober 2023 - 18:21 WIB
loading...
Ini Harapan Angela Tanoesoedibjo untuk Atlet Indonesia di Asian Para Games 2022
Ini Harapan Angela Tanoesoedibjo untuk Atlet Indonesia di Asian Para Games 2022
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo secara langsung mengamati perjuangan atlet Indonesia dalam Asian Para Games 2022 yang dimulai sejak Sabtu (21/10/2023) di Hangzhou, China.

Sebelum keberangkatan para atlet ke Hangzhou, Angela, yang juga menjabat sebagai Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Asian Para Games 2022, melakukan kunjungan langsung ke tempat pemusatan latihan atlet kontingen Asian Para Games 2022.



Angela melihat dengan senang hati semangat dan dedikasi para atlet dalam menjalani latihan mereka. Saat mengunjungi lokasi pemusatan latihan di berbagai cabang olahraga, dia mengamati atlet-atlet dalam kondisi berlatih yang bersemangat.

Para atlet tampak termotivasi saat artis Denny Sumargo , yang hadir di pemusatan latihan cabang olahraga Tenis Meja, memberikan semangat tambahan. Denny bahkan melanjutkan dengan menantang beberapa atlet untuk bertanding, menginspirasi mereka dengan energi positif.

Kehadiran Denny Sumargo seakan menjadi pemicu semangat bagi para atlet dan mengingatkan mereka bahwa dukungan dari masyarakat selalu ada.

Angela menyampaikan pesan kepada para atlet agar menjaga semangat tinggi dan terus berusaha mencapai performa terbaik saat berkompetisi, dengan harapan mereka dapat meraih medali emas untuk Indonesia di Hangzhou, China.

Selain itu, Angela juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan. Dia berharap para atlet dapat berkompetisi dalam kondisi fisik yang kuat dan prima selama ajang Asian Para Games.

"Saya harap semangat kalian tidak pernah padam. Tetaplah sehat dan bersama-sama kita berharap yang terbaik untuk Indonesia," kata Angela Tanoesoedibjo.

Asian Para Games 2022 berlangsung mulai dari 21 Oktober hingga 28 Oktober 2023. Indonesia akan diwakili oleh 130 atlet dari 12 cabang olahraga yang akan berkompetisi dengan semangat membawa nama Indonesia dalam ajang olahraga se-Asia yang prestisius ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)