Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Semangat Atlet Tenis Meja Asian Para Games 2022

Minggu, 22 Oktober 2023 - 18:39 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Semangat Atlet Tenis Meja Asian Para Games 2022
Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Semangat Atlet Tenis Meja Asian Para Games 2022. Foto: Repro
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo , secara langsung meninjau persiapan para atlet yang akan mewakili Indonesia dalam Asian Para Games 2022.

Sebagai Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Asian Para Games 2022 , Angela mengunjungi lokasi pemusatan latihan di berbagai cabang olahraga sebelum para atlet berangkat ke Hangzhou, China.

Dalam kunjungannya ke tempat latihan tenis meja, Angela tidak datang sendirian. Ia ditemani oleh Denny Sumargo, yang menantang beberapa atlet tenis meja untuk pertandingan.



Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Pebasket Sombong Denny Sumargo, Denny Sumargo dengan gaya yang ceria meminta izin kepada Angela dan pelatih untuk bertanding melawan salah satu atlet tenis meja.

Pelatih segera menunjuk Tatok Hardiyanto, yang merupakan salah satu atlet unggulan dalam nomor ganda campuran. Meskipun usianya sudah kepala lima, Tatok mampu mengalahkan Denny, yang membuat Angela tersenyum melihat semangat dan perjuangan Tatok.

Denny kemudian menantang atlet lain, yaitu Komed Akbar. Pertandingan berlangsung seri dengan hasil imbang 1-1. Namun, ketika ingin melanjutkan ke set ketiga, Denny memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan dengan alasan agar tidak memberatkan Komed Akbar, yang akan segera terbang ke China untuk mewakili Indonesia.

Angela memberikan pujian atas semangat para atlet tenis meja saat berlatih. Ia mencatat bahwa semangat mereka sangat luar biasa dan tak pernah padam, terutama dalam dua kunjungannya ke tempat latihan. Kehadiran Denny Sumargo juga tampaknya semakin memompa semangat para atlet.

"Yang pastinya sudah ngelihat latihan ini, kedua kali saya datang ya, jadi selalu semangatnya luar biasa hari ini ada bang Denny juga kayaknya makin semangat," ujar Angela Tanoesoedibjo.

Asian Para Games 2022 berlangsung mulai 22 Oktober hingga 28 Oktober 2023. Sebanyak 130 atlet dari 12 cabang olahraga akan berlaga dan membawa harum nama Indonesia dalam ajang olahraga terbesar di Asia ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)