Bos UFC Cueki McGregor vs Pacquiao Malah Nonton Mike Tyson Latihan

loading...
Bos UFC Cueki McGregor vs Pacquiao Malah Nonton Mike Tyson Latihan
Bos UFC Cueki McGregor vs Pacquiao Malah Nonton Mike Tyson Latihan/Boxing Scene
A+ A-
LAS VEGAS - Awalnya, presiden UFC Dana White menentang comebacknya mantan juara kelas berat Mike Tyson ke ring tinju dunia. Tapi sekarang White sepenuhnya mendukung kembalinya Iron Mike.

’’Saya senang untuk (Tyson). Dia mengatakan dia mendapatkan api semangat itu, dia ingin bertarung, dia menginginkan ini, Jones menginginkannya, mereka adalah orang dewasa - saya 100 persen mendukung,"kata White.

Sebagai bentuk dukungan, White berencana untuk mengunjungi kamp pelatihan Tyson. White ingin melihat persiapan Tyson, 54 tahun, yang untuk pertama kalinya dalam lima belas tahun, akan bertarung dengan Roy Jones Jr., 51 tahun, dalam duel ekshibisi tinju Kelas Berat pada 12 September mendatang. "Aku akan terbang mungkin minggu depan untuk mengawasinya berlatih,"kata White.

Baca Juga: Tantang Canelo Naik Ring, Juara WBA Dmitry Bivol Rela Turun Kelas



Di sisi lain, White tidak tertarik untuk menanggapi rumor pertarungan tinju lintas olahraga antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor. Rumor dimulai minggu lalu ketika McGregor mengunggah di media sosial dan memposting "Saya menerima" di Tagalag, yang merupakan bahasa yang banyak digunakan di Filipina.

McGregor mengumumkan pengunduran dirinya beberapa minggu yang lalu, tetapi dia masih di bawah kontrak eksklusif dengan UFC. White tidak peduli tentang rumor Pacquiao-McGregor. "Aku tidak peduli tentang itu," kata White.

McGregor melakukan debut tinju kembali pada bulan Agustus 2017, ketika ia dihentikan dalam sepuluh putaran oleh Floyd Mayweather Jr. Pertarungan mereka adalah kesuksesan bisnis yang luar biasa, menjadi acara bayar per tayang terbesar kedua dalam sejarah.



Lihat Infografis: Duel Tyson vs Jones Bisa Brutal, Mereka Ogah Jadi Pecundang

Awal tahun ini, McGregor menjelaskan bahwa dia sangat tertarik pada tinju lagi - dan mengklaim bahwa dia didekati tentang kemungkinan tinju Pacquiao, tetapi merasa itu bukan waktu yang tepat. "Aku akan terbuka untuk pertarungan tinju lainnya," kata McGregor.

“Manny, kami sebenarnya hampir menandatangani (pertarungan dengan) Manny. Ada pembicaraan tentang pertarungan Manny juga. Ada tawaran untuk itu. Hanya belum."
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top