Siap Diboyong ke Old Trafford, MU Butuh Sancho?

Rabu, 05 Agustus 2020 - 10:25 WIB
loading...
A A A
Belum lagi hantu kegagalan pemain-pemain berbayar mahal yang didatangkan ke MU dalam beberapa musim terakhir, tidak semuanya bisa beradaptasi dengan cepat. Jika Sancho gagal beradaptasi dan MU tidak bisa memberikan posisi terbaik, mantan pemain Manchester City itu akan masuk daftar gagal.

Apalagi, sejauh ini penampilan MU sudah membaik sejak Fernandes bergabung. Mereka berhasil mendapatkan 21 dari kemungkinan 27 poin sejak restart. MU berhasil mengunci urutan ketiga dan bermain di Liga Champions musim depan.

“Kami sudah mengalami beberapa pasang surut, selama musim yang panjang, tapi kami berhasil mempertahankan performa bagus. Itu sangat penting bagi tim dan dalam perjuangan kami untuk mendapatkan tempat di Liga Champions,” kata Fred, dikutip resmi. (Lihat videonya: Menghindari Tabrakan, Sebuah Mobil Tercebur ke Laut)

Performa positif itu akan coba dilanjutkan saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan LASK di Stadion Old Trafford, dini hari nanti. Di leg pertama, MU unggul lima gol tanpa balas sehingga Solskjaer akan menurunkan lebih banyak pemain muda.

“Mereka tim bagus dan kami harus berhati-hati. Kami memiliki keuntungan besar yang bisa membuat kami santai. Tapi, kami harus selalu memiliki mental baik dan ingin memenangkan pertandingan,” tandasnya. (Maruf)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)