Tyson Fury Sesumbar Pukul KO Francis Ngannou di Ronde 6: Matanya Terbelalak!

Senin, 23 Oktober 2023 - 14:44 WIB
loading...
Tyson Fury Sesumbar Pukul KO Francis Ngannou di Ronde 6: Matanya Terbelalak!
Tyson Fury Sesumbar Pukul KO Francis Ngannou di Ronde 6: Matanya Terbelalak!
A A A
RIYADH - Tyson Fury penuh keyakinan dalam menghadapi Francis Ngannou di atas ring. Petinju asal Inggris itu bahkan yakin bisa mengalahkan mantan juara kelas berat UFC ini dalam waktu hanya enam ronde.

Sebagai petinju yang saat ini memegang gelar sabuk kelas berat World Boxing Council (WBC), Fury adalah unggulan dalam pertarungan tinju melawan Ngannou. Namun, Ngannou bukanlah lawan yang dapat dianggap enteng, terutama dengan latihan langsung yang diterimanya dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Pertarungan antara keduanya menjadi salah satu momen yang sangat dinanti oleh penggemar tinju di seluruh dunia.



Pertarungan mereka akan berlangsung pada Sabtu (28/10/2023) di Riyadh, Arab Saudi, dan merupakan debut Ngannou dalam dunia tinju.

Menjelang pertarungan dengan Ngannou, Fury menyatakan keyakinannya bahwa dia akan mengalahkan lawannya dalam waktu enam ronde. Dia bahkan berbagi sedikit strateginya untuk mencapai kemenangan ini.

"Saya akan menjatuhkannya dalam enam ronde," ujar Fury, seperti yang dilansir dari MMA Fighting, Senin (23/10/2023).

"Apakah saya harus memberitahu Anda bagaimana caranya? Saya akan mempertahankan posisi dengan kaki depan, mengangkat tangan, dan memberikan pukulan jab keras, mengarahkan 19 atau 20 batu pukulan ke wajahnya - bum, bum, bum - meruntuhkannya, membuat matanya terbelalak, dan selanjutnya, tipuan, terpeleset, tergelincir, pukulan keras. KO," tambahnya.

"Fokus pada posisi kaki depan, tidak menghindar. Tetap stabil dengan kaki depan, tangan menjaga mata saya, biarkan dia menyerang bahu, terpeleset, tergelincir, terguling - dan dia akan jatuh. Dengarkan, tidak ada yang bisa mengatasi kekuatan saya. Tidak ada. Di kelas berat ini, tidak ada yang bisa mengimbanginya," ungkap Fury sambil menjelaskan gaya bertarungnya.

Harap dicatat bahwa pertarungan ini bukan untuk merebut sabuk WBC yang saat ini dipegang oleh Fury. Pasalnya, Ngannou baru saja memasuki dunia tinju setelah pensiun dari MMA.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)