Dinilai Sudah Usang, Demetrius Andrade: Sekarang Waktunya buat Saya

Senin, 23 Oktober 2023 - 22:11 WIB
loading...
Dinilai Sudah Usang, Demetrius Andrade: Sekarang Waktunya buat Saya
Demetrius Andrade tercatat sebagai petinju yang pernah memenangkan gelar juara dunia di dua divisi berbeda. / Foto: Instagram @boobooandrade
A A A
LAS VEGAS - Demetrius Andrade tercatat sebagai petinju yang pernah memenangkan gelar juara dunia di dua divisi berbeda. Selain itu, dia juga belum pernah tersentuh kekalahan dalam 32 penampilan profesionalnya, dan 19 di antaranya diselesaikannya dengan KO/TKO.

Dengan prestasi tersebut, Andrade terlihat seperti seorang petinju elit. Akan tetapi, ketika menggali lebih dalam resumenya, Andrade diketahui jarang bertemu dengan lawan yang memiliki nama besar.

Petarung 35 tahun ini tidak memiliki kesempatan untuk berbagi ring dengan petinju hebat. Kendati demikian, dia kerap menantang nama-nama besar, seperti Jermall Charlo, Saul Canelo Alvarez, Jaime Munguia, dan petinju elit lainnya.



Pada akhirnya, Andrade memperoleh kesempatan bertarung dengan mantan juara kelas menengah super WBC yang juga belum terkalahkan, David Benavidez . Bentrokan kedua petinju tak terkalahkan ini bakal tersaji di ring tinju Michelob Ultra Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 25 November 2023 waktu setempat.

Meski sudah berusia 35 tahun dan dinilai telah melewati batas usia keemasannya, namun Andrade percaya bahwa dia sarat pengalaman. Dia pun siap untuk menjadi pusat perhatian yang akan diberikan Benavidez untuknya.



"Sekarang adalah waktunya bagi saya. Saya kira dia akan mengeluarkan kemampuan terbaik Andrade dengan gayanya," ucap Andrade kepada Fight Hype, baru-baru ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)