Anak Didik Dillian Whyte Nekat Melawan Badak Putih

loading...
Anak Didik Dillian Whyte Nekat Melawan Badak Putih
Anak Didik Dillian Whyte Nekat Melawan Badak Putih/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Anak didik Dillian Whyte, Fabio Wardley ingin melawan Dave Allen untuk menggenjot peringkat dan popularitasnya dalam persaingan tinju Kelas Berat. Nama Wardley bersinar setelah merebut gelar juara Kelas Berat Inggris setelah merobohkan Simon Vallily dalam Fight Camp akhir pekan lalu.

Whyte mengatakan kepada Sky Sports tentang Wardley, yang kariernya ia pandu: "Kami ingin semua segera terjadi. Fabio masih muda dan belum berpengalaman sehingga kami akan bijaksana.’’

Baca Juga: 13 Juara Grand Slam dan Petenis Wanita Top 10 Panaskan US Open 2020

Dia membidik Dave Allen yang dijuluki Badak Putih untuk menjadi lawan ideal bagi Wardley dalam waktu dekat. "Aku ingin dia bertarung dengan Dave Allen pada akhir tahun ini atau tahun depan. Aku ingin dia bertarung dengan Nick Webb dalam laga tambahanku jika dia tidak mengalami cedera dan dia sehat."



Badak Putih Allen adalah mantan lawan Whyte dan memiliki kemenangan KO pada tahun 2020.Sedangkan Webb yang disingkirkan Allen, belum naik ring tahun ini. Wardley mengatakan kepada Sky Sports tentang menargetkan lawan-lawannya: "Kedengarannya bagus bagi saya. Dillian mengenal saya - kami di sini untuk siapa saja. Kami fit sepanjang tahun. Siapa pun bisa mendapatkannya.''

"Saya membuktikan pada akhir pekan bahwa saya adalah kelas di atas di mana beberapa orang memiliki saya. Saya dapat menunjukkan keterampilan tinju, saya bisa bertinju dengan beberapa nama besar. Sekarang tentang menempatkan saya dengan mereka."

Lihat Video: Tiga Pelajar SMA Rampok Toko Emas Ingin Beli Telepon Genggam untuk Sekolah Online



Wardley memiliki karir amatir yang terbatas dan mulai bertinju di ring profesional dan dalam karir tiga tahun telah membukukan sembilan pertaurngan tak terkalahkan.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top