Alasan Evan Soumilena Tinggalkan ADCR Caxinas: Saya Minta Maaf!

Senin, 23 Oktober 2023 - 19:43 WIB
loading...
Alasan Evan Soumilena Tinggalkan ADCR Caxinas: Saya Minta Maaf!
Evan Soumilena memberikan penjelasan mengapa dirinya memutuskan untuk meninggalkan ADCR Caxinas di Portugal / Foto: Evan Soumilena (@evanmovic19)
A A A
Evan Soumilena memberikan penjelasan mengapa dirinya memutuskan untuk meninggalkan tim Futsal di Portugal, ADCR Caxinas di Portugal. Dalam Instagram pribadinya, dia mengatakan bahwa sejatinya ini adalah keputusan yang sangat berat karena bermain di Eropa adalah impiannya.

Tapi Evan harus mengambil keputusan berat karena harus bertanggung jawab pada pekerjaannya juga. Diketahui, selain menjadi pemain futsal profesional, ia juga menjadi bagian dari anggota kepolisian dari Polres Mimika.

"Situasi yang sulit, yang tidak bisa saya kendalikan, saya tidak pernah menginginkan hal ini, tapi ini adalah kenyataan yang harus saya terima. Bermain futsal di Eropa itu adalah impian besar saya, tapi saya juga harus bertanggung jawab atas pekerjaan dan kedinasan saya di Indonesia," tulis Evan dalam Insta Story akun instagramnya, Senin (23/10/2023).



Evan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pecinta futsal Tanah Air jika keputusannya ini dirasa membuat kecewa. Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun itu meminta dukungan agar segala urusannya bisa diperlancar sehingga bisa kembali beraksi di dalam lapangan.

"Terima kasih dan maaf untuk semua pecinta di futsal Indonesia, saya tahu kalian kecewa, dan saya pun merasakan hal yang sama, tapi saya berharap kalian mau mendoakan saya agar semua urusan saya dilancarkan, dan saya bisa kembali bermain futsal," imbuh Evan.

Seperti diketahui, perjalanan Evan bersama ADCR Caxinas terbilang sangat singkat. Pasalnya, dia baru bergabung dengan klub asal Portugal itu pada pertengahan bulan September lalu.



Evan baru mencatatkan tiga caps bersama ADCR Caxinas di Liga Futsal Portugal. Pemain andalan Timnas Futsal Indonesia itu sudah mengemas satu gol dari tiga penampilannya itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)