STY Kirim Pesan ke Pemain Timnas Indonesia yang Pulang ke Klub Masing-Masing

Selasa, 24 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
STY Kirim Pesan ke Pemain Timnas Indonesia yang Pulang ke Klub Masing-Masing
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menendang bola saat memimpin sesi latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong, telah menyampaikan pesan penting kepada para pemain yang sedang membela klub mereka setelah pemusatan latihan. Pelatih ingin memastikan bahwa pelajaran yang diterima selama di Timnas tidak terlupakan.

Pemain Timnas Indonesia saat ini telah kembali ke klub mereka masing-masing dan berkompetisi dalam pekan ke-16 Liga 1 2023-2024. Beberapa pemain di luar negeri juga telah bermain untuk klub mereka di liga masing-masing. Mereka akan berkumpul kembali dengan Timnas Indonesia pada 12 November 2023 untuk persiapan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.



Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dan Filipina pada November 2023. Shin Tae-yong berharap bahwa kualitas yang diperoleh oleh pemain selama di Timnas tidak akan menurun ketika mereka kembali ke Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong ingin memastikan bahwa pelajaran yang telah diajarkan selama pertandingan melawan Brunei Darussalam di putaran pertama tetap berlaku. Dia menekankan pentingnya pemain fokus pada klub mereka dan tidak melupakan pelajaran dari Timnas Indonesia.

“Jangan lupa pelajaran saat di Timnas harus digunakan di klub, agar bisa bantu di klub juga,” kata Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah menyatakan ketidakpuasannya karena pemain terkadang lupa dengan pelajaran yang telah diajarkan selama sesi latihan. Dengan jadwal yang menantang menuju putaran final Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong ingin memastikan bahwa para pemain tidak mengulangi kesalahan tersebut dan tetap fokus pada pengembangan mereka di klub masing-masing.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)