Perbandingan Kekayaan Tyson Fury vs Francis Ngannou

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:17 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan Tyson Fury vs Francis Ngannou
Perbandingan Kekayaan Tyson Fury vs Francis Ngannou/The Sun
A A A
Perbandingan kekayaan Tyson Fury vs Francis Ngannou dari pendapatan dan dukungan sponsor dibandingkan sebelum pertarungan super. Gypsy King menyambut mantan juara UFC itu ke ring Sabtu ini di Arab Saudi.

Tyson Fury dan Francis Ngannou akan bertarung dalam pertarungan crossover untuk zaman di mana warisan akan dipertaruhkan. Dan pertarungan ini diperkirakan akan menghasilkan jutaan dolar seiring bersatunya dunia tinju dan MMA. SunSport menjelaskan seberapa besar nilai Fury dan Ngannou untuk memasuki Pertempuran Baddest.



Tyson Fury
Raja Gipsi - yang telah memenangkan setiap sabuk tinju - telah mengalihkan fokusnya untuk menjadi bintang olahraga terkaya di dunia. Dan dia mungkin sudah siap setelah Derek Chisora mengatakan pertarungannya dengan Ngannou akan memberinya setidaknya USD50 juta (£41 juta).

Dia juga setuju untuk menghadapi Oleksandr Usyk setelahnya dengan kesepakatan mereka diyakini mencakup dua pertarungan. Promotor Fury di AS, Bob Arum, mengklaim kesepakatan bisnis tiga pertarungannya dengan Saudi bisa memberinya penghasilan hingga USD200 juta (£165 juta).

Jumlah tersebut sudah ditambah dengan kekayaan massal yang telah diperolehnya selama kariernya dalam pertarungan hadiah - yang sebagian telah ia gunakan untuk mengumpulkan banyak koleksi mobil termasuk dua Rolls Royce. Dua kemenangan pertandingan ulangnya atas Deontay Wilder dan KO atas Dillian Whyte memberinya sekitar £70 juta. Dia juga bertarung lagi di stadion dengan Derek Chisora - yang dia menangkan di ronde sepuluh - dengan laporan mengungkapkan bahwa dia mendapat tambahan £20 juta.

Dibutuhkan total pendapatan tinju lebih dari £100 juta, dengan potensi £165 juta lagi dalam tiga pertarungan berikutnya. Forbes mengatakan Fury, yang bepergian dengan jet pribadi meskipun harus memberi makan tujuh mulut, memperoleh USD2 juta (£1,6 juta) dari sponsor, yang mencakup lini pakaian dan minuman miliknya sendiri serta Wow Hydrate.



Francis Ngannou
Ngannou keluar dari UFC ketika kontraknya berakhir setelah melihat perpindahan ke tinju sebelumnya diblokir. Selama masa jabatannya sebagai juara UFC, pemain Kamerun itu akan menerima bonus bayar-per-tayang untuk pertarungannya.
Alis terangkat ketika terungkap Ngannou hanya menghasilkan USD600,00 (£493,000) untuk kemenangan terakhirnya di UFC atas Ciryl Gane. Meskipun dengan PPV pound-nya, gaji terakhirnya bisa mencapai jutaan.

Namun, itu bukan sebagian kecil dari USD10 juta (£8,2 juta) yang diumumkan Fury kepada Ngannou setelah meninggalkan UFC untuk naik ring tinju. Dia berkata: "Semua orang bilang dia idiot karena meninggalkan UFC dan sekarang tiba-tiba dia menjadi jenius, bukan? "Orang itu akan menghasilkan USD10 juta. Ayo! duel di hadapan mereka! Francis akan membuat tas itu. Kaya!"

Ngannou diyakini telah ditawari jaminan USD8 juta (£6,5 juta) untuk tetap di UFC dan melawan Jon Jones. Di luar ring, petinju kelas berat ini disponsori oleh Gym Shark dan sempat menjadi cameo singkat di film Fast and Furious kesembilan yang dirilis pada tahun 2021.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)